Selasa 17 Sep 2019 15:51 WIB

Penjualan Tiket Shawn Mendes Mulai Pekan Ini

Tiket konser Shawn Mendes dimulai dari Rp 900 ribu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Shawn Mendes
Foto: EPA
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar berat penyanyi Shawn Mendes pasti sudah tak sabar menantikan konser idolanya bulan depan. "Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia" bakal berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Selasa (8/10).

Konser merupakan kolaborasi promotor AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Penjualan tiket kategori empat untuk tur Asia tersebut telah dibuka pekan ini, tepatnya mulai Senin (16/9) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga

Penjualan tiket tersedia melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com. Platform Traveloka turut berpartisipasi dalam mewujudkan acara konser musik Shawn Mendes yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

"Traveloka melihat jumlah penggemar Shawn Mendes di Indonesia sangat tinggi, maka dari itu kami turut mendukung hadirnya konser Shawn Mendes ke Indonesia untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna menikmati atraksi dan hiburan," ujar perwakilan Traveloka lewat pernyataan resminya.

Traveloka menyediakan pemesanan daring sejak 25 April 2019 dalam beragam metode pembayaran. Pengguna bisa mengakses TravelokaPay lewat transfer antarbank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga Paylater.

Tiket konser "Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia" terdiri dari lima kategori, dengan kisaran harga mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 3,75 juta. Untuk tiket kategori satu (Rp 3,75 juta) dan kategori lima (Rp 900 ribu) sudah terjual habis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement