Jumat 13 Sep 2019 15:29 WIB

Buka Kedai Kopi, Raline Shah Enggan Disebut Brand Ambassador

Selain menjadi investor, Raline juga bertugas menjadi PR dan public awareness.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Raline Shah
Foto: Dok. Kisaku
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan model Raline Shah kian mantap terjun ke dunia bisnis food and beverage (F&B). Belum lama ini, ia diketahui membuka sebuah kedai kopi di Jakarta.

Selain market yang terbuka luas, bisnis kopi kali ini dijalani bersama ke empat sahabatnya. Namun, Raline enggan disebut hanya nampang muka saja atau brand ambassador dari kedai kopi bernama Kisaku.

Baca Juga

"Saya bukan hanya tempelan disini jadi brand ambassador. Investasi saya sama dengan yang lainnya. Investasi kita energi, waktu dan nominal yang kita invest sama rata," ujarnya ditemui saat peluncuran kedai kopi pertamanya, Kamis (12/9).

Dalam bisnis ini, Raline memiliki kontribusi yang sama dengan keempat rekannya, yakni investasi waktu, tenaga, dan uang. Selain sebagai investor, ia juga berperan sebagai public relation dan public awareness. "Kita ada disini, hadir disini untuk memberikan service hangat, kopi enak dan berkontribusi sebisa mungkin untuk daerah sekitar kita," ujarnya.

Terkait profesinya yang kini sebagai pebisnis, ia mengaku darah pebisnis sudah ada di dalam dirinya sejak kecil. Pasalnya, latar belakang keluarga besarnya adalah pengusaha. "Dari kecil sudah dunia bisnis. Malah keluarga bilang duh kok tiba-tiba jadi artis. Background saya bisnis," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement