Jumat 13 Sep 2019 00:35 WIB

Ari Lasso Kapok Kolaborasi Sama Artis Heboh

Ari Lasso akan menggelar konser di Jakarta, Medan dan Solo pada Oktober mendatang.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @arilasso
Foto: Instagram @arilasso

Ceknricek.com -- Ari Lasso akan menggelar konser di Jakarta, Medan dan Solo pada Oktober mendatang. Dalam konser 27 tahun perjalanan kariernya ini, ia tak sendirian. Ari Lasso akan tampil bersama beberapa penyanyi lain.

Ari Lasso akan mengajak BCL dan Melly Goeslaw. Ia mengatakan alasan mengajak kedua penyanyi wanita itu karena pernah bekerja sama dan berduet dengan dirinya. 

"BCL sama Melly Goeslaw bersinggungan dengan karier saya. Memang saya senang bikin konser dan milih bintang tamu bukan yang berdasarkan rating atau siapa yang hot," ungkap Ari Lasso di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ari mengatakan kalau memilih artis berdasarkan rating atau yang top, ia khawatir hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasinya. Sebaliknya bila berkolaborasi bersama artis yang pernah bersinggungan, akan lebih mudah untuk bekerja sama.

"Harus benar-benar orang yang bersinggungan langsung sama karier saya, karena kan pernah juga kolaborasi sama artis yang lagi heboh, malah gitu-gitu aja," ujar vokalis 46 tahun itu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement