Sabtu 07 Sep 2019 08:59 WIB

Web Series Keluarga Jawara Serukan Keharmonisan Keluarga

Ada video web series baru yang tayang di YouTube selama September ini.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Ada video web series baru yang tayang di YouTube selama bulan September ini. Serial bertajuk Keluarga Jawara itu, diproduksi produsen makanan kemasan, PT Monde Mahkota Biskuit.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (4/9), video web series yang mengambil tema kehangatan dan kebersamaan momen keluarga itu, dibintangi oleh komika Fico Fachriza yang berperan sebagai Babeh Rustan.

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka mengatakan, pihaknya memiliki perhatian besar terhadap masyarakat Indonesia, terutama perihal keharmonisan, kehangatan dan kebersamaan keluarga.

"Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya momen keluarga. Kami mengajak komika Fico sebagai bintangnya agar tayangan web series ini mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur, sekaligus diterima dengan baik oleh pemirsa,” katanya.

Web series itu terdiri dari 4 video berdurasi 2 menit yang akan diluncurkan setiap minggu selama bulan September di YouTube channel Nissin Biskuit Ijo dan Instagram @biskuitijoid. 

Baca Juga: Launching Web Series Yakin Nikah, Ibnu Jamil Berbagi Tips Traveling Simple 

Komika Fico Fachriza yang berperan sebagai Babeh Rustan menambahkan, ia merasa bersemangat bisa berpartisipasi karena tayangan web series ini mengangkat pesan yang penting tentang keharmonisan keluarga. Bagi dia, menyampaikan kepedulian bisa dengan banyak cara. Salah satunya lewat cara kekinian melalui tayangan video web series.

Selain menggandeng Fico Fachriza, Diana Dwika, yang banyak berkiprah di bidang jurnalistik juga terlibat. Ia mempromosikan campaign ini lewat media sosial pribadinya. Diana beranggapan web series ini mampu menggambarkan momen keluarga yang banyak tersisihkan di tengah kesibukan zaman sekarang.

Praktisi Mindful Parenting & Pemerhati Anak & Keluarga, Melly Kiong menjelaskan, orangtua bekerja atau memiliki aktivitas itu tidak ada yang salah. Yang salah adalah orang tua mengesampingkan tugas dan tanggung jawab pengasuhannya pada sekolah dan mitra kerja di rumah. Padahal bukan berapa banyak waktu yang bisa kita luangkan bersama anak melainkan bagaimana gunakan waktu yang sedikit namun berkualitas. Salah satunya dengan memberikan perhatian terhadap minat dan kebutuhan anak.

BACA JUGA: Update Berita-Berita HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement