Sabtu 07 Sep 2019 00:03 WIB

Super Junior Rilis Teaser "SJ Returns 3"

Super Junior merilis teaser reality show mereka berjudul SJ Return 3

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Allkpop
Sumber: Allkpop

Setelah memberikan bocoran mengenai proyek reality show jelang album comeback-nya, Super Junior merilis teaser reality show mereka berjudul SJ Return 3, Senin (2/9), di Vlive.tv reality show ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari para anggota Super Junior dalam persiapan rilis album ke-9 mereka. 

Teaser dimulai dengan tulisan tahun 2011 yang merupakan peluncuran album ke lima Super Junior. Selanjutnya, satu per satu dari sembilan personel Super Junior muncul, baik saat mereka aktif dalam kegiatan band maupun saat sedang cuti wajib militer.

Super Junior Rilis Teaser
Sumber: Allkpop

Baca Juga: Super Junior Unggah Bocoran Reality Show, Jelang Album Comeback Ke-9

Video berdurasi 2 menit 33 detik ini akan menampilan formasi lengkap Super Junior setelah beberapa personel menyelesaikan wajib militernya. Reality show dijadwalkan tayang perdana, Senin (9/9) siang hari KST.

Super Junior adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk pada 6 November 2005, oleh produser Lee Soo Man dari SM Entertainment. Dalam album ke-9, Super Junior akan hadir dengan formasi lengkap yakni 9 personel yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement