Kamis 06 Nov 2014 14:29 WIB

Album 'This is Love' Super Junior Kuasai Tangga Lagu di Korea, Taiwan, dan Cina

Rep: c91/ Red: Esthi Maharani
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Super Junior telah mencapai puncak tangga lagu mingguan album, tak hanya di Korea, tetapi juga di Taiwan. Menurut grafik compiler, baru-baru ini Super Junior merilis edisi repackaged dari album ketujuh mereka berjudul “This Is Love.”

Album tersebut  telah mencapai posisi teratas di Hanteo Chart Korea sejak 27 Oktober. Tak hanya di Korea, di KKBOX, serta situs musik online terbesar Taiwan, juga mengumumkan album tersebut berisi 13 lagu itu ada di peringkat pertama dalam Top 100 Weekly Album Chart.

Grup yang diketuai oleh Leeteuk ini juga telah menikmati kesuksesan di Cina melalui  perilisan video musik “This Is Love”. Bahkan untuk video musik lagu “Evanesce” pun telah menduduki chart mingguan Yin Yue V Chart di Cina.

Dikutip Soompi, Kamis, (6/11), rencananya, Super Junior akan tampil di Hongkong pada 8 November mendatang, dalam gelaran  “Super Junior World Tour ‘Super Show6′ di Hong Kong." Sebelumnya mereka juga sudah mengadakan Super Show 6 di Korea Selatan, dan Jepang.

Super Junior bakal terus menggelar Konser Super Show 6 di berbagai belahan negara, seperti Amerika, Brazil, Chili, Australia, Indonesia, dan lainnya. Boyband bentukan SM entertainment tersebut, merupakan artis Korea pertama yang telah mengadakan konser di berbagai negara, lebih dari 100 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement