Selasa 01 Oct 2019 07:10 WIB

Super Junior Rilis Gambar Teaser Untuk Album Ke-9

Super Junior segera obati kerinduan fans lewat album come back dalam formasi lengkap.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: ALLKPOP
Foto: ALLKPOP

Super Junior segera hadir mengobati kerinduan fans dengan album come back mereka dalam formasi lengkap yakni 9 personel. Mereka Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, dan Kyuhyun. Untuk menarik perhatian fans, Senin (23/9), Super Junior merilis teaser untuk album ke-9 berjudul Time_Slip.

Dijadwalkan Super Junior akan memulai penampilan mereka pada 14 Oktober 2019 dalam album Time_Slip dan single pertama yang mereka rilis, SUPER Clap. Dalam gambar teaser album tersebut, sembilan anggota Super Junior tampak karismatik dengan latar belakang foto bernuansa vintage.

SUPER Clap merupakan lagu dengan yang berisi pesan untuk mengurangi kekhawatiran dan stres yang dihadapi saat mendapat perlakuan yang bertepuk sebelah tangan. Selanjutnya, Super Junior juga menambahkan humor dalam liriknya.

Baca Juga: Super Junior Rilis Logo Baru Jelang Comeback Album Baru

Foto: ALLKPOP

Sebelumnya mereka memulai jadwal rilis pada pertengahan Oktober mendatang, Super Junior juga menjalani proyek reality show mereka berjudul SJ Return 3. Hadir di Vlive.tv, reality show ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari para anggota Super Junior dalam persiapan rilis album ke-9 mereka. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement