Ahad 01 Sep 2019 11:34 WIB

Kim Heechul Tak Akan Ikut "Super Show 8" Super Junior

Menjelang comeback Super Junior, mereka akan meluncurkan "SJ Returns 3"

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: soompi.com
Foto: soompi.com

Menjelang comeback Super Junior, mereka akan meluncurkan "SJ Returns 3" serta memulai tur dunia. Namun, Label SJ mengumumkan Kim Heechul tidak akan berpartisipasi dalam promosi konser dan pertunjukan musik yang akan diadakan di Olympic Stadium di Seoul, 12-13 Oktober mendatang.

Berikut pernyataan resmi label SJ dilansir, soompi.com, Jumat (30/8).

Halo, ini Label SJ.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang album kesembilan Super Junior, yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, dan "Super Show 8" yang akan diadakan di Olympic Stadium di Seoul mulai 12-13 Oktober.

Baca Juga: Super Junior Umumkan World Tour "Super 8 Show"

Delapan anggota, termasuk Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Choi Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, akan berpartisipasi dalam "Super Show 8." Kim Heechul akan berada di konten untuk album kesembilan serta variety show, tetapi setelah diskusi yang cukup dengan para anggota, ia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam "Super Show 8" dan promosi pertunjukan musik untuk album kesembilan. Sulit bagi Kim Heechul untuk terus tampil di atas panggung dengan kondisi kakinya saat ini, jadi tolong pahami keputusan kami.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement