Jumat 12 Jun 2020 09:23 WIB

Son Ye Jin Terpilih Sebagai Perempuan Paling Cantik Sedunia

Son Ye Jin berada di posisi pertama daftar 'Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020'

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM, JAKARTA -- Nama Son Ye Jin kali ini kembali dibicarakan di Korea Selatan. Bukan karena dramanya, tetapi karena sang aktris terpilih menjadi perempuan paling cantik di dunia. 

Son Ye Jin berada di posisi pertama dalam daftar 'Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020'. Ia terpilih berdasarkan voting yang dilakukan oleh Starmometer melalui tiga media sosial yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter.

Baca juga: Agensi Jawab Isu Park Bom Kembali Jalani Operasi Plastik

Pemilihan dilakukan sejak 4 April hingga 22 Mei 2020 dengan total voting sebanyak 13,9 juta suara. Son Ye Jin mendapatkan total 4,3 juta suara. Di tempat kedua ada Lisa 'BLACKPINK', yang berasal dari Thailand, dengan 3,8 juta suara. 

Di tempat ketiga ada Tzuyu 'TWICE' dari Taiwan dengan 1,2 juta suara. Disusul oleh Urassaya Sperbund seorang aktris dari Thailand dengan 800 ribu suara.

Diketahui kepopuleran Son Ye Jin saat ini sedang meningkat. Apalagi setelah drama terbarunya, 'Crash Landing on You', mendapatkan respons positif dari publik dunia.

Yang terbaru, Son Ye Jin meraih TikTok Popularity Awards bersama lawan mainnya di 'Crash Landing On You', Hyun Bin.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement