Selasa 17 Sep 2019 05:55 WIB

7 Idola K-Pop Dengan Potongan Rambut Model Rocked Mullets

Berikut beberapa idola K-Pop yang menggunakan potongan rambut tersebut.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: ALLKPOP
Foto: ALLKPOP

Model potongan rambut Rocked Mullets sedang tren di Korea dimana penggunanya kebanyakan adalah kaum pria. Gaya potongan rambut yang populer tahun 80-an ini menunjukkan potongan panjang di depan seperti poni dan panjang di belakang hingga leher.

Berikut beberapa idola K-Pop yang menggunakan potongan rambut tersebut.

1. V BTS

Salah satu personel BTS, V menggunakan potongan rambut Rocked Mullets pada tahun 2018. Ia mengungkapkan betapa dirinya sangat menyukai potongan rambut tersebut. 

"Saya mengambil potongan rambut ini karena ingin terlihat seperti diri saya sendiri. Banyak orang tidak berpikir bahwa saya menyukainya, tetapi saya benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukannya," ungkap V.

2. Baekhyun 

Anggota EXO, Baekhyun menggunakan potongan rambut ini pada tahun 2017 dengan konsep kokobop. Baekhyun kemudian mengungkapkan bahwa potongan rambut ini sangat mirip dengan idola sepak bolanya Kim Byung Ji. Potongan ini juga mirip aliran reggae tahun 80-an. 

Baca Juga: Chen EXO Mulai Rilis Solo Album Awal Oktober 2019

3. Jb

Personel GOT7, Jb terlihat mengenakan potongan rambut Rocked Mullets saat memulai teaser Eyes On You tahun 2018 lalu. Ia bahkan terlihat semakin cute dalam aksi panggungnya dengan tatanan rambut tersebut membuat seluruh mata tertuju seolah padanya.

4. The8

Penyanyi K-Pop, The8 juga mengikuti tren tersebut. Ia bahkan membuat poninya lebih panjang dan melewati matanya. Meskipun lebih baik, namun pastilah ini mengurangi penglihatan visualnya.

5. Mino

Rapper Mino, juga terlihat muncul dengan potongan rambut Rocked Mullets.Tak hanya membut histeris fans, potongan rambut Mino ini sekaligus menunjukkan sisi dingin dan maskulinnya.

6. Taeyong

Dikenal karena visualnya yang sempurna, tidak ada gaya rambut yang tidak bisa dimiliki penyanyi Taeyong. Personil NCT 127 ini menunjukkan penampilannya yang membuat wajahnya terlihat seimbang. 

7. Eunhyuk 

Eunhyuk Super Junior mengayunkan poninya dan menunjukkan model rambut yang super trendi. Dengan model rambut seperti ini, Eunhyuk terlihat seperti berada di usia 20 tahunan. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement