Rabu 04 Sep 2019 09:30 WIB

Joy Red Velvet Rayakan Ulang Tahun di Jakarta

Joy Red Velvet terharu dengan ucapan selamat dari penggemar Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Joy Red Velvet.
Foto: EPA
Joy Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan Red Velvet menggelar jumpa penggemar di Jakarta bertajuk 'The Reve Festival Day 2 Red Velvet Fan Event' pada Selasa (3/9) malam. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun salah satu personilnya yaitu Joy.

Perempuan kelahiran 1996 tersebut kini genap berusia 23 tahun atau 24 tahun dalam perhitungan Korea. Mengetahui itu, para penggemar yang hadir ke fan event pun turut merayakannya.

Baca Juga

Mereka menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dengan kompak. Tidak lupa sambil mengangkat kertas atau banner ucapan ulang tahun untuk sang idola.

Mendapat kejutan tersebut, Joy pun mengaku sangat bahagia sekaligus berterima kasih. Menurutnya, sambutan penggemar Indonesia memang selalu hangat dan penuh cinta.

Gadis bernama asli Park Soo Young itu menuturkan, sejak debut 2014, ada perubahan yang terjadi pada dirinya dan personil Red Velvet lainnya. "Sekarang kami lebih santai dibandingkan saat debut," ujarnya.

Sikap Red Velvet yang lebih santai, kata dia, dapat dilihat dari gerakan, gestur, serta ekspresi mereka. "Saya jadi ingat saat konser perdana, rasanya seperti kembali ke masa-masa ketika kami masih menjadi seorang trainee," lanjut Joy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement