Selasa 03 Sep 2019 03:25 WIB

Shawn Mendes Ungkap Hubungannya dengan Camilla Cabello

Camilla diketahui beberapa kali mendatangi tur konser Shawn Mendes

Rep: Flori Anastasia Sidebang/ Red: Nidia Zuraya
Shawn Mendes
Foto: EPA
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello terus membuat para penggemarnya gembira, tetapi sekaligus kebingungan. Hal itu menyusul kabar keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Namun, hingga saat ini keduanya belum memberikan klarifikasi terhadap isu tersebut. Meski demikian, Shawn Mendes untuk pertama kalinya memberikan jawaban terkait statusnya dengan pelantun lagu berjudul Havana itu.

Baca Juga

Usai mengisi sebuah acara konser di Mohegan Sun Arena di Uncasville, Connecticut, Amerika Serikat, Jumat (30/8) lalu, Shawn Mendes sempat menemui sejumlah penggemarnya di belakang panggung. Salah satu penggemarnya itu mencoba bertanya mengenai hubungan yang terjalin antara Shawn Mendes dan Camilla Cabello.

“Kamu bilang kamu belum pernah jatuh cinta. Apakah hal itu baru-baru ini berubah,” tanya penggemar itu dikutip dari laman Hollywoodlife, Rabu (3/9).

Laki-laki berusia 21 tahun itu pun mulai tersipu malu dan memberikan jawaban yang sedikit samar-samar. “Sejujurnya, saya ingin menyampaikan hal ini (kepastian hubungannya dengan Camilla) kepada kalian. Tapi dalam hubungan itu tidak hanya ada saya di dalamnya,” jawab Shawn yang disambut gelak tawa penggemarnya.

“Ada orang yang lain terlibat dan saya tidak dapat mengungkapkan apa yang saya rasa. Kalian tahu, bukan hanya saya yang dapat memutuskan hal itu,” sambung Shawn.

Isu keduanya berpacaran pun semakin kuat usai penampilan luar biasa yang mereka tunjukan pada acara MTV VMA pada 28 Agustus 2019 lalu. Saat membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Senorita, tampak kecocokan dan decak kagum dari para tamu yang hadir. Bahkan penyanyi Taylor Swift pun dibuat tercengang melihat penampilan Shawn dan Camilla.

Kemesraan mereka bermula saat menghabiskan akhir pekan di Los Angeles, Amerika Serikat, satu bulan setelah Shawn putus dari pacarnya bernama Matthew Hussey. Shawn dan Camilla terlihat sedang berpegangan tangan dan berpelukan saat pesta serta makan siang.

Camilla pun diketahui beberapa kali mendatangi tur konser Shawn dan terlihat di antara para penonton. Tak jarang ia juga menceritakan mengenai Shawn di akun media sosial miliknya.

Pada 30 Juli 2019, beredar foto Shawn dan Camilla sedang berduaan di pinggir laut lepas di Miami. Saat menghadiri acara ulang tahun Shawn tanggal 8 Agustus 2019, mereka kompak menutup mulut saat ditanyai mengenai hubungan mereka.

Meski sudah menunjukan tanda-tanda kedekatan secara fisik, tetapi mereka belum mengungkapkan secara gamblang bahwa mereka sedang berpacaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement