Ahad 01 Sep 2019 11:48 WIB

John Legend Kepincut Candi Borobudur

John berencana menyelenggarakan konser di Borobudur menyusul Westlife.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
John legend
Foto: Aceshowbiz
John legend

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Penyanyi asal Amerika Serikat John Legend menunjukkan ketertarikannya untuk bisa menyelenggarakan konser di area Candi Borobudur. Ketertarikan ini muncul setelah gelaran konser musik 'Borobudur Symphony' mulai digelar tahun lalu dengan menggandeng musisi-musisi ternama dunia.

"Setelah dipakai artis besar, John Legend kirim email mau main (konser) di Candi (Borobudur)," tutur pria yang juga merupakan CEO Rajawali Indonesia ini di Candi Borobudur Anas Syahrul Alimi, Magelang, Ahad (1/9).

Baca Juga

Borobudur Symphony merupakan gelaran konser musik bertaraf internasional yang mulai digelar pada 2018. Borobudur Symphony menghadirkan konser tunggal untuk musisi ternama dunia. Salah satu nilai jual dari Borobudur Symphony adalah lokasi panggungnya yang memiliki latar pemandangan bangunan bersejarah Candi Borobudur yang cantik.

Gelaran konser musik Borobudur Symphony pertama digelar tahun lalu dnegan menggandeng penyanyi internasional Mariah Carey. Sedangkan Gelaran konser musik Borobudur Symphony kedua digelar pada 31 Agustus 2019 dengan mengagndeng grup musik Westlife. Konser kedua yang bertajuk WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony/ini dihadiri sekitar delapan ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement