Sabtu 31 Aug 2019 02:03 WIB

Snow Patrol Batal Hadir di Hodgepodge Superfest 2019

Vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody, mengalami masalah kesehatan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, Rabu (10/7).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Konferensi pers Hodgepodge Superfest 2019, Rabu (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup band rock asal Inggris, Snow Patrol batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Snow Patrol membatalkan penampilannya di Jakarta lantaran sang vokalis, Gary Lightbody, mengalami masalah kesehatan.

“Kita baru mendapatkan kabar jam 12 malam kalau Snow Patrol tidak bisa hadir. Mereka bukan hanya membatalkan tur di Indonesia, tapi juga di Singapura. Saat masih konser di Malaysia, mereka tidak bisa melanjutkan konsernya karena vokalisnya sakit,” kata Presiden Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha,  dalam acara press conference di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

Ia mengatakan, akan menggantikan penampilan Snow Patrol dengan Band rock asal Indonesia NTRL. “Dalam kurun waktu 24 jam, kami putuskan NTRL sebagai pengganti Snow Patrol,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bagi penonton yang menuntut pengambalian uang dengan alasan snow patrol, maka mereka tidak bisa mengembalikan uang tersebut. Sebab, kata dia, peraturan Superfest non-refundable.

“Kita tidak bisa mengembalikan uangnya kecuali acara dibatalkan. Dan kita tidak bisa justifikasi, apa memang benar mereka mau uangnya kembali karena tidak ada snow patrol, bisa jadi mereka ada acara lain sehingga tidak bisa hadir,”jelasnya.

Pada hari pertama, Sabtu (31/8) akan dimeriahkan oleh, Iwa K x Sweet Martabak, NTRL Phony Ppl, The Used, Feast, Coldiac, GAC dan banyak lagi. Sementara, pada hari kedua yakni Ahad (1/9)  akan dimeriahkan oleh penampilan Prophets of Rage, Betty Who, Barasuara, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe dan lain-lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement