Ahad 01 Sep 2019 00:23 WIB

Mina Twice Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan

JYP Entertainment mengungkapkan kondisi Mina Twice alami kecemasan.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Grup Korea Twice.
Foto: EPA
Grup Korea Twice.

Ceknricek.com -- JYP Entertainment mengungkapkan kondisi kesehatan personel Twice, Mina, melalui surat elektronik. Agensi itu menyebutkan Mina didiagnosis mengalami masalah gangguan kecemasan.

"Ini adalah pemberitahuan tambahan tentang keadaan kesehatan Mina,'' ungkap agensi, beberapa waktu lalu. ''Setelah menjalani pemeriksaan di lembaga medis khusus, dipastikan bahwa gangguan kecemasan adalah diagnosis kondisi kesehatan Mina saat ini.''

Karakteristik utama dari gejala tersebut adalah kecemasan yang terus-menerus. Atau kecemasan intermiten yang terjadi secara tak terduga, dan perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan.

Baca Juga: Cara Delevingne Beberkan Masalah Depresinya

Berdasarkan situasi variabel ini, partisipasi Mina dalam kegiatan yang dijadwalkan kini sedang dibicarakan melalui diskusi dengan para personel TWICE. Partisipasi Mina dalam kegiatan harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi objektif kesehatan yang bersangkutan.

''Jadi, kami meminta pengertian penggemar tentang keputusan yang tak dapat dielakkan,'' ungkap agensi.

Agensi berjanji untuk terus mengambil langkah untuk pemulihan Mina. Mereka juga meminta dukungan dan doa untuk kesembuhan Mina.

Pada Juli 2019, Mina mengambil istirahat dari kegiatan TWICE. Ia beralasan karena mengalami masalah kesehatan.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement