Selasa 27 Aug 2019 01:39 WIB

Hilary Duff Lanjut Perankan 'Lizzie McGuire' Karakter Dewasa

Hilary Duff akan kembali mendulang sukses serial Lizzie McGuire karakter dewasa.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Hilary Duff
Foto: AP
Hilary Duff

Hilary Duff diperkirakan akan kembali mendulang sukses serial Disney Lizzie McGuire dengan karakter dewasa dan menjalani kehidupan di New York. Duff sebelumnya memerankan Lizzie McGuire saat berusia 13 tahun selama tiga tahun (2001-2004) sebanyak 65 episode.

Duff saat ini akan kembali bergabung dengan Disney untuk penggarapan karakter yang lebih matang. Duff akan kembali bekerja sama dengan penulis sekaligus produser Terri Minsky.

Kabar ini terungkap di acara D23 Expo, Jumat (23/8), saat Gary Marsh, Presiden Disney Channels Worldwide berbicara mengenai serial tersebut.

Duff mengaku sangat senang untuk kembali lagi memerankan karakter Lizzie McGuire saat sudah dewasa. Ia bahkan tak sabar untuk memulai peran yang ia jalani 18 tahun lalu.

"SURPRISE !!! Saya telah mencoba untuk menahan kegembiraan ini untuk waktu yang lama. Saat ini masih dalam proses! Saya sangat senang bisa pulang lagi, kembali dengan gadis saya dan beranjak ke usia 30-an," ungkap Duff dalam postingan Instagram.  

Serial Lizzie McGuire sebelumnya menceritakan perjalanan Lizzie berusia 13 tahun ketika ia mencoba menyesuaikan diri di sekolah, bergaul dengan teman-temannya dan berbicara dengan sekumpulan pria di sekolahnya.

Baca Juga: Mengintip Penampakan Emma Stone Sebagai Cruella De Vil

Lizzie McGuire saat itu adalah hits global yang mengubah Duff menjadi bintang televisi dan film besar, serta artis musik dengan penjualan album platinum. Lizzie McGuire ditayangkan selama empat musim di Disney Channel, antara tahun 2001 hingga tahun 2004, dan menjadi acara dengan rating tertinggi.

Diadaptasi menjadi film, The Lizzie McGuire Movie pada 2003 juga berhasil meraup keuntungan US$55 juta di seluruh dunia.

Duff saat ini berusia 31 tahun dan sudah bertunangan dengan kekasihnya Matthew Koma. Keduanya baru saja dianugerahi bayi perempuan bernama Banks Violet Blair. Hilary juga memiliki anak hasil pernikahan pertamanya bernama Luca Comrie. 

Pemutaran perdana Lizzie McGuire reboot dikabarkan akan dilakukan setelah tanggal 12 November 2019. Serial ini akan mengudara di platform streaming baru Disney yang sangat dinanti-nantikan yakni, Disney +.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement