Senin 26 Aug 2019 00:13 WIB

Hilary Duff Kembali Perankan Lizzie McGuire

Hilary nanti perankan Lizzie McGuire dewasa yang tinggal di New York.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Hilary Duff
Foto: AP
Hilary Duff

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Hilary Duff akan kembali memerankan tokoh Lizzie McGuire yang melambungkan namanya pada era 2000-an. Disney mengumumumkan kehadiran serial lanjutan Lizzie McGuire yang akan tayang di layanan streaming Disney+.

Serial televisi Lizzie McGuire melambungkan nama Duff yang menjadi pemeran utama pada 2001–2004. Dia juga membintangi film The Lizzie McGuire Movie rilisan 2003 yang dibuat berdasarkan alur kisah pada serialnya.

Laman Hollywood Reporter melaporkan, Disney melibatkan kreator serial, Terri Minsky, menjadi showrunner pada serial mendatang. Tayangan terbaru nanti akan mengisahkan kehidupan Lizzie yang sudah beranjak dewasa di Kota New York.

Pada serial awal, Duff memerankan remaja 13 tahun yang ingin menjadi populer di sekolah. Setelah sukses menjadi bintang serial, dia mendapat peran utama sejumlah film seperti Agent Cody Banks, Cheaper by the Dozen, dan A Cinderella Story.

Sang aktris belum angkat bicara mengenai peran yang kembali dia hidupkan. Perempuan kelahiran 1987 itu akan membuat penampilan kejutan pada D23 Expo, acara Disney di Anaheim, California, AS, Jumat (25/8) waktu setempat.

Belum ada informasi mendetail dari Disney, seperti jumlah episode dan tanggal premier. Belum jelas juga apakah para pemeran dari serial orisinal seperti Lalaine, Adam Lamberg, Jake Thomas, Hallie Todd, dan Robert Carradine bakal kembali terlibat.

Serial komedi remaja Lizzie McGuire belasan tahun silam menjadi tambang emas Disney. Lagu tema, buku, pakaian, dan produk serba Lizzie McGuire laku keras. Filmnya pun laris, meraup pendapatan global 55 juta dolar AS.

Kelanjutan kisah Lizzie McGuire dipastikan menjadi salah satu tayangan andalan Disney+. Selain serial itu, Disney+ juga bakal menayangkan serial Star Wars, spin-off dari Marvel Cinematic Universe, dan kelanjutan High School Musical.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement