Jumat 23 Aug 2019 17:40 WIB

Band Rock The Winner Kembali Eksis Ramaikan Industri Musik 

Band rock besutan mantan drumer Kotak ini meramaikan industri musik Tanah Air.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

The Winner, band beraliran rock besutan Posan Tobing, mantan drumer Kotak kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah vakum dua tahun, mereka merilis single terbaru berjudul “Kau Luar Biasa” sekaligus mengumumkan formasi baru. 

“Kami sempat vakum 2014-2016. Sebenarnya kami sudah siapkan satu album. Mau jual album mau jual kemana? Jadi, di bawah naungan GP Record, kami keluarkan single per single. Semua sudah menjadi single hits dan akan jadi satu album,” kata Posan Tobing saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Baca Juga: Lagu "Kisah" Jadi Tantangan PRIA Menyatukan Karakter Suara

Menurut dia, acara musik di televisi sekarang ini sudah jarang. Posan pun menjelaskan bagaimana mempertahankan eksistensi mereka dengan menunjukkan karya melalui media sosial.

“Memang belakangan ini jarang tampil di TV, etalase musiknya lagi jarang atau acara musiknya jarang. Kalau ditanya band lain, ya sama. Acara musik lagi jarang. Jadi kami main di media sosial lainnya. Secara eksistensi, the Winner tetap ada. Sejauh ini kami sudah keluarin karya,” ujarnya.

Meski beberapa kali gonta-ganti personel hingga perubahan aransemen untuk nuansa baru yang disesuaikan dengan karakter masing-masing, namun benang merah The Winner tetap rock

BACA JUGA: Cek TIPS & TRIK Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement