Jumat 02 Aug 2019 22:53 WIB

Jangan Sendirian, Ketegangan Tersaji Sejak Menit Awal

Aksi teror dilakukan berbagai karakter iblis yang diciptakan sendiri wujudnya.

Film thriller horror, Jangan Sendirian.
Film thriller horror, Jangan Sendirian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketegangan demi ketegangan akan disajikan sejak menit awal. Penonton pun akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak.

"Ketegangan yang dibuat oleh para iblis terhadap semua tokoh," ujar Executive Producer Adglow Pictures, Aji Fauzi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/8).

Aji merujuk pada 'Jangan Sendirian', sebuah film bergenre thriller horror. teaser trailer film ini sudah dibocorkan ke publik. Usaha x.Jo selaku penulis skenario dan sutradara untuk menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor Tanah Air patut diapresiasi.

"Saya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apapun," ujar x.Jo menimpali.

Sutradara tak mau mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak. "Bisa dikatakan film ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," ujar x.Jo ketika berkunjung ke studio Adglow di kawasan Cibubur.

Film merupakan kerja sama produksi antara Lensadewa Sinema dengan Adglow pictures yang digadang gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya. Henry Boboy selaku executive Producer dari Lensadewa Sinema mengaku percaya diri, jika film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Terutama soal keunikan konsep story yang tak biasa.

Seperti petistiwa horor justru terjadi bukan ditempat angker atau berhantu. Para iblis justru mendatangi tiap tokoh ketika sendirian ditempat mereka tanpa diduga sama sekali.

“Meski memiliki tingkat kesulitan lebih terstruktur dibanding konsep biasa,  Sutradara mampu menggambarkan film ini jadi tontonan menegangkan yang layak ditunggu kehadirannya dilayar bioskop," ujar Hernry Boboy. Film akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Film dibintangi para pemain muda berbakat seperti Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy. Ada pula peran mendiang aktor kawakan Robby Sugara, sekaligus sebagai debut terakhirnya dipentas film nasional. Sedang untuk soundtrack dipercayakan pada tangan dingin Eross Sheila On 7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement