Jumat 02 Aug 2019 09:38 WIB

Agung Hercules Dimakamkan Usai Jumatan

Kanker otak Agung Hercules padahal sudah sempat dinyatakan clear.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Nisan untuk almarhum Agung Hercules sedang ditulis. Almarhum meninggal Kamis (1/8) akibat kanker otak.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Nisan untuk almarhum Agung Hercules sedang ditulis. Almarhum meninggal Kamis (1/8) akibat kanker otak.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jenazah aktor Agung Hercules akan dimakamkan di TPU Cikutra, Kota Bandung, Jumat (2/8). Pria dengan nama asli Agung Santoso ini meninggal akibat kanker otak pada Kamis (1/8).

Anak pertama Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara menyebut sang ayah meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada pukul 16.56. Penyebab meninggalnya merupakan kanker otak yang berbeda fase dari penyakitnya.

Baca Juga

"Pertama itu kanker sudah sempat clear, sembuh sebelum Lebaran. Setelah itu beberapa minggu sesudah itu kanker itu tumbuh lagi. Karena tumbuh lagi itu yang menyebabkan drop dan meninggal," kata Mia.

Sebagai perwakilan keluarga, Mia memohon maaf atas pria yang meninggal di umur 42 tahun itu. Mia mengakui banyak sekali kenangan yang ditinggalkan oleh Agung Hercules.

"Karena ayah bisa dilihat teman teman di TV memang humoris segala macam, kehidupan sehari-harinya pun seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah menyenangkan," kata Mia.

Mia memang tidak mebeberkan banyak soal penyakit ayahnya. Dia hanya menyebut rencana pemakaman dilakukan karena masih menunggu keluarga datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement