Selasa 30 Jul 2019 08:06 WIB

Jennifer Aniston Berkumpul Lagi dengan Mantan karena Dolly

Dolly merupakan hewan peliharaan kesayangan Jennifer dan mantan suaminya.

Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang telah berpisah sejak Februari tahun 2018. Keduanya namun masih memiliki jalinan hubungan melalui hewan peliharaan mereka.

Beberapa waktu lalu, Jennifer dan Justin harus kehilangan salah satu anjing peliharaan mereka, Dolly. Untuk mengenang Dolly, Justin mengunggah foto Dolly di akun Instagramnya.

Baca Juga

"Malam ini, saat matahari terbenam, setelah perjuangan heroik... Anggota keluarga kami yang setia dan pelindung, Dolly sudah menurunkan pedang dan pelindungnya," kata Justin. "Dia dikelilingi seluruh keluarganya.

Dia yang tidak pernah meninggalkan, dia yang tidak pernah tidak berterima kasih... adalah sang anjung -setia dan jujur, bahkan di kematian.' -Georger Vest. Rest in Peacse Dolly."

Tampak dalam foto, Dolly dibungkus dalam selimut dan ditaburi bunga. Tampak pula foto Justin dan Jennifer yang bergandengan tangan.

Hewan peliharaan Justin dan Jennifer disebut sangat disayang oleh keduanya. Ketika keduanya menikah di tahun 2015, mereka memilih menikah di rumah supaya anjing-anjing mereka bisa terlibat dalam perayaan, dikutip dari Fox News, Selasa (30/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement