Ahad 28 Jul 2019 07:44 WIB

Ariel Stuck Tiga Tahun Tulis Lirik "Wanitaku"

Ariel sampai meminta bantuan Pongki menyelesaikan lirik "Wanitaku".

Rep: MGROL Nurul/ Red: Indira Rezkisari
Band Noah.
Foto: MGROL Nurul
Band Noah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Noah baru saja meluncurkan single terbarunya, "Wanitaku". Grup band beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David ini sedang disibukkan dengan proses pembuatan video klip dari single terbaru mereka.

Di sela-sela proses syuting video klip, Ariel sang vokalis menceritakan kesulitan yang dihadapi Noah saat memproduksi "Wanitaku". Ia mengaku harus dibantu ketika menggarap lirik single tersebut.

"Yang agak stuck itu bikin liriknya. Bikin lirik ini dibantu Pongki. Sebenarnya banyak yang bantuin. Tapi kenapa pilih Pongki karena gaya bahasanya sama. Mencegah biar nggak terlalu nyebrang gaya bahasanya," ujarnya.

Kesulitan menggarap lirik itu bahkan membutuhkan waktu tiga tahun hingga akhirnya single ini dirilis. Ariel menambahkan, alasannya lirik dan musik pada "Wanitaku" agak berbeda dengan yang biasa dibuat Noah.

David yang lebih banyak mengaransemen musik di Noah pun menjelaskan musik seperti apa yang disuguhkan dalam lagu "Wanitaku".

"Musik banyak revisi. Masukin unsur yang lebih modern. Struktur lagunya banyak kejutan. Sound-nya juga, akan ada elektro. Tapi tetap harus menyatu sama drum dan gitarnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement