Jumat 25 Oct 2019 08:19 WIB

Kau Udara Bagiku, Single Terbaru Noah

Single Kau Udara Bagiku masuk di album Noah Keterkaitan Keterikatan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis grup band Noah Ariel tampil pada konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Intercontinental Hotel, Kota Bandung, Jumat (7/9).
Foto: Abdan Syakura
Vokalis grup band Noah Ariel tampil pada konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Intercontinental Hotel, Kota Bandung, Jumat (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah kembali merilis single berjudul "Kau Udara Bagiku". Tembang tersebut merupakan lagu keenam dalam album Keterkaitan Keterikatan yang sudah dirilis Noah dan bisa didapatkan di outlet KFC seluruh Indonesia.

"New video clip tonight," tulis vokalis Noah, Nazril Irham yang populer disapa Ariel, lewat akun Instagram pada Rabu (23/10). Dia sendiri yang menciptakan lagu sekaligus menulis liriknya. Ariel juga mengunggah gambar berisi keterangan lagu baru itu.

Sejak official audio-nya hadir di Youtube, "Kau Udara Bagiku" telah disimak lebih dari dua juta kali. Kini, PT Musica Studios yang menjadi label musik merilis video klip dengan sutradara Upie Guava dari Guava Production. Lokasi syuting berlangsung di Jakarta.

Indrawati Widjaja menjadi produser eksekutif, dengan tim produser para personel Noah, yakni Ariel, Lukman, Uki dan David. Capung Java Jive menjadi koproduser, sementara mixing dilakukan Uki dan mastering oleh Steve Corrao. Produksi lagu melibatkan musisi tambahan Lanlan pada bass dan Rio pada drum.

Selain “Kau Udara Bagiku”, album Keterkaitan Keterikatan memuat lagu lainnya. Terdapat tembang “Wanitaku”, “Kupeluk Hatimu”, “Mendekati Lugu”, “Mencari Cinta”, “Menemaniku”, “My Situation”, “Jalani Mimpi”, serta satu bonus track yaitu “Moshimo Mata Itsuka feat Ariel ‘Nidji’”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement