Sabtu 27 Jul 2019 13:57 WIB

Noah Gandeng Seniman Ciptakan Lagu Kupeluk Hatimu

Lirik lagu mengisahkan seseorang yang berusaha meredakan keraguan kekasihnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Penampilan Noah di konser #KejarMimpi.
Foto: Republika/MGROL
Penampilan Noah di konser #KejarMimpi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah merilis lagu terbaru berjudul "Kupeluk Hatimu". Para penggemar yang dijuluki Sahabat Noah bisa menikmati lagu dalam format audio lewat Youtube dan berbagai platform digital lain.

Lirik lagu mengisahkan seseorang yang berusaha meredakan keraguan kekasihnya. Dia mengingatkan orang yang dikasihi untuk menepi sejenak dan mengenang perjalanan panjang yang sudah dijalani bersama.

Tembang akan termuat dalam album kedua Noah, Keterkaitan Keterikatan, yang bakal segera dirilis. Sebelumnya, tiga single lain dalam album telah diperkenalkan, termasuk "My Situation", "Jalani Mimpi", dan "Wanitaku".

Lagu "Kupeluk Hatimu" tetap kental dengan musikalitas khas Noah. Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David ini juga menggandeng seniman lain dalam proses pembuatan lagu sarat makna tersebut.

Aransemen musik digubah oleh David sang pemain kibor. Lirik lagu diciptakan David bersama Ariel sang vokalis serta Noe dari band Letto. Noah pun melibatkan dua penulis kenamaan Indonesia, Marchella FP dan Aan Mansyur.

"Dengan rilisnya single ini, Noah berharap bisa memberikan angin segar kepada Sahabat Noah serta seluruh penikmat musik Tanah Air yang menantikan kehadiran album terbaru Noah," kata Noah lewat pernyataan resminya.

Band di bawah naungan label musik Musica Studio's itu berencana merilis album terbarunya ke publik pada September 2019. Album akan hadir dalam wujud fisik dan digital, memuat delapan lagu dan satu tembang tambahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement