Ahad 28 Jul 2019 07:27 WIB

Noah Syuting Video Klip Single Terbaru

Single terbaru Noah sempat jadi tanda tanya bagi penggemar.

Rep: MGROL Nurul/ Red: Indira Rezkisari
Band Noah.
Foto: MGROL Nurul
Band Noah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Band Noah sedang menjalani proses syuting video klip single terbarunya, "Wanitaku". Lagu ini menjadi bagian dari album terbaru Noah yang akan rilis September 2019 mendatang.

Pada Juni lalu, "Wanitaku" resmi dirilis. Menurut Ariel sang vokalis, lagu ini sempat menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat khususnya para Sahabat Noah.

Baca Juga

"Banyak yang respons, yang seru di media sosial banyak yang tanya, lho kok gini? Nah memang kita bikin agak beda dari segi musik dan lirik,"ujar Ariel saat jumpa pers di tengah proses syuting video klip, beberapa waktu lalu.

Ariel lalu sedikit menceritakan apa yang akan disampaikan dalam lagu "Wanitaku".

"Biasanya tidak pernah cerita nih karena biar orang lain punya persepsi beda-beda tentang lagu ini. Jadi agak hati-hati buat menceritakannya. Lagunya lagu cinta, tentang hubungan. Sudut pandang satu pihak ke pihak lainnya," jelasnya.

Bicara soal video klip, Ariel tak mau banyak berkomentar. Menurutnya, akan ada kejutan spesial pada video klip kali ini.

"Belum boleh banyak ngomong. Nggak lama lagi kan bakal rilis juga kok. Paling lama bulan depan launching," katanya.

Candi Soelaiman, sutradara dari video klip "Wanitaku" sedikit menceritakan konsep yang diusungnya bersama Noah. "Lagunya kan dinamis, simpel, musiknya lebar. Saya langsung jatuh cinta pas ditawari. Video klipnya pun juga bakal dinamis. Enerjik dan bersemangat pokoknya," jelasnya.

Musica Studio dipilih sebagai salah satu tempat syuting. Selain itu, ada satu tempat lagi yang masih dirahasiakan.

"Yang di Musica ini adegan band. Satu lagi surprise deh. Belum boleh banyak cerita," ujar Ariel.

Sang sutradara menambahkan, Musica dipilih sebagai salah satu lokasi syuting karena terdapat logo Noah yang sangat artistik. Logo tersebut nantinya akan dijadikan backdrop.

"Sayang kalau tidak ditampilkan. Harus diabadikan di video klip," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement