Jumat 26 Jul 2019 10:48 WIB

Scarlett Johansson Pamer Cincin Pertunangan Rp 5,6 M

Scarlett Johansson tunjukkan cincin pertunangan dari Colin Jost di acara Comic Con

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Scarlett Johansson
Foto: EPA
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Scarlett Johansson tampak memukau di San Diego Comic Con ketika mengumumkan produksi film Black Widow. Dalam kesempatan itu, dia pun menunjukan cincin pertunangan yang diberikan oleh komedian Amerika Colin Jost.

Artis berusia 32 tahun itu memamerkan berlian besar berwarna cokelat terang ketika berbicara di atas panggung di Panel Studios Marvel. Penonton pun tidak bisa tinggal diam untuk mengomentari penampilan tersebut di Twitter.

Baca Juga

"Waw! Scarlett Johansson memperlihatkan cincin pertunangan yang glamor di Comic Con," tulis seorang penggemar.

"Kami tidak hanya mendapatkan penggarapan solo #BlackWidow, namun juga saya melihat Scarlett Johansson menggoyang cincin pertunangannya hari ini di acara Marvel. Sepertinya Emerald atau Oval tidak yakin. Mungkin 3-5 karat berlian hmmm," kata yang lain.

Berlian coklat muda berbentuk telur 11 karat itu diyakini sebagai karya James de Givenchy dari Taffin. Diperkirakan harganya mencapai 400 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 5,6 miliar.

Kesempatan itu adalah pertama kalinya pemeran Lucy mengenakan cincin pertunangannya di depan umum sejak Jost melamar pada Mei lalu. Pertunangan itu terjadi hanya dua tahun setelah pasangan itu mulai berkencan pada 2017.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2006 di lokasi syuting Saturday Night Live. Kala itu Jost bekerja sebagai penulis dan Scarlett muncul di acara itu sebagai bintang tamu. Namun, mereka tidak terhubung secara romantis sampai lebih dari satu dekade kemudian.

Mei kemarin perwakilan Scarlett, Marcel Pariseau, mengatakan kepada Associated Press bahwa pasangan itu secara resmi bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Meski begitu, keduanya belum menetapkan tanggal pernikahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement