Rabu 17 Jul 2019 09:01 WIB

Kemampuan Menyanyi Austin Butler untuk Peran Elvis Diragukan

Austin Butler terpilih menjadi pemeran Elvis Presley.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
 Foto kombinasi ini menunjukkan Raja Rock n Roll Elvis Presley hasil jepretan tahun 1964 dan aktor Austin Butler saat premier
Foto: AP
Foto kombinasi ini menunjukkan Raja Rock n Roll Elvis Presley hasil jepretan tahun 1964 dan aktor Austin Butler saat premier "The Dead Don't Die pada Juni lalu. Butler terpilih memerankan Elvis dalam biopik garapan Baz Luhrmann.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor yang juga penyanyi Drake Bell menganggap Austin Butler memiliki semua yang dibutuhkan untuk memerankan sosok Elvis Presley di layar lebar. Hanya saja, ada pekerjaan besar yang yang harus dipikirkan oleh Butler, yaitu tantangan bernyanyi seperti Raja Rock 'n Roll.

Terkenal sebagai penggemar fanatik Elvis, Bell mengatakan bahwa Butler akan kesulitan menyanyikan lagu klasik Elvis dengan ciamik. Ia memprediksi, kemungkinan Butler akan menggunakan opsi lip-sync, seperti beberapa aktor lain yang pernah memerankan tokoh penyanyi terkenal.

Seperti dilaporkan TMZ, Bell membandingkan Butler dengan beberapa aktor lain yang sudah lebih dulu memerankan ikon musisi legendaris. Ada Kevin Spacey sebagai Bobby Darin, Rami Malek sebagai Freddie Mercury, dan Taron Egerton sebagai Elton John.

Meski begitu, Bell mencoba mengesampingkan kemampuan vokal rekannya di serial Nickelodeon itu. Di ikut berbahagia Butler mendapat peran tersebut.

Butler menyisihkan Ansel Elgort, Miles Teller, Harry Styles, Aaron Taylor-Johnson, dan G-Eazy sebagai kandidat pemeran Elvis. Di mata Bell, Butler memiliki tampilan yang tepat untuk karakter Elvis.

Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann akan menampilkan Butler sebagai Elvis dan Tom Hanks sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker. Luhrmann mendengar tentang kemampuan Butler sejak menjadi lawan main yang mengesankan bagi Denzel Washington dalam "The Iceman Cometh" di Broadway.

“Melalui uji panggung pertunjukan, saya tahu pasti telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement