Senin 08 Jul 2019 15:17 WIB

Adam Sandler Beri Penghormatan untuk Cameron Boyce

Adam Sandler bermain dengan Cameron Boyce dalam Grown Ups.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Adam Sandler
Foto: Antara
Aktor Hollywood, Adam Sandler

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Adam Sandler patah hati saat mendengar berita yang mengabarkan meninggalnya bintang Disney Cameron Boyce pada usia 20 tahun. Dia mengenang sosok pemuda yang begitu baik dan manis.

"Terlalu muda. Terlalu manis. Terlalu lucu. Hanya anak yang paling baik, paling berbakat, dan paling sopan di sini," tulis Sandler membuka kenangan, dikutip dari FoxNews, Senin (8/7).

Baca Juga

Aktor ini mengatakan, Boyce merupakan sosok yang begitu dicintai dan peduli kepada keluarganya. Ia mengungkapkan, banyak hati yang hancur akibat berita buruk yang datang tiba-tiba itu.

"Memikirkan keluargamu yang luar biasa dan mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam," ujar pria berusia 52 tahun ini.

photo
Aktor Cameron Boyce

Sandler dan Boyce pernah terlibat dalam film yang sama. Mendiang Boyce pernah memerankan karakter putra Sandler dalam film Grown Ups tahun 2010 dan sekuel Grown Ups 2 tahun 2013.

Boyce dilaporkan meninggal dunia karena kejang yang disebabkan kondisi medis yang sedang dialaminya. Dia telah berakting sejak masih kecil dan terkenal karena muncul dalam serial Disney Channel, Descendants dan Jessie.

Sutradara Descendants Kenneth Ortega menulis di Instagram untuk ikut berduka atas kepergian aktornya. Beberapa rekan mainnya pun ikut menyampaikan rasa sedih atas berita duka yang mereka terima.

"Cameron, Anda meninggalkan sebagian besar hati Anda bagi kami yang mengenal dan mencintai Anda dalam kehidupan ini dan Anda pergi dengan sepotong hati kami hari ini. Kami akan terus membawa semangat cinta Anda ke depan," kata Ortega.

Sedangkan rekan bermain Boyce di serial Jessie Charles Esten berkicau di Twitter. Esten yang memerankan sebagai ayah Boyce dalam Jessie mengatakan "Saya dan keluarga saya hancur hari ini karena kehilangan teman muda dan luar biasa, Cameron Boyce."

Boyce dilaporkan telah merampungkan sebuah proyek baru HBO berjudul Mrs. Fletcher. Atas berita duka itu, keluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Dunia sekarang tidak diragukan lagi tanpa salah satu cahayanya yang paling terang, tetapi rohnya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement