Sabtu 01 Feb 2020 10:05 WIB

Adam Sandler Kembali Bekerja Sama dengan Netflix

Adam Sandler meneken kontrak kerja sama empat film dengan Netflix.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Adam Sandler, menyepakati penggarapan empat film untuk Neflix.
Foto: Antara
Aktor Hollywood, Adam Sandler, menyepakati penggarapan empat film untuk Neflix.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Adam Sandler dilaporkan telah kembali menandatangani kontrak kerja sama dengan Netfix. Ia akan membuat empat film, setelah Happy Madison, perusahaan produksi film miliknya mencapai kesepakatan dengan raksasa streaming film tersebut pada Jumat (31/1).

Kepala Netflix, Ted Sarandos mengatakan, perusahaan streaming film itu sangat bersemangat memperluas kemitraan dengan Sandler. Menurutnya, selama ini para penonton menyukai cerita dan humor yang ditampilkan dari film-film yang digarap oleh aktor tersebut.

Baca Juga

Salah satu film produksi Happy Madison adalah Murder Mystery pada 2019 yang menampilkan Sandler dan akktris Jennifer Aniston. Sarandos mengatakan, ini menjadi film terpopuler di Netflix AS pada tahun lalu dan di delapan negara lainnya.

Film terbaru Sandler berjudul Uncut Gems yang dirilis di bioskop pada tahun lalu dan mendapat pujian secara luas akan tayang perdana di saluran Netflix pada Mei mendatang. Selain itu, pria berusia 53 tahun ini juga akan membintangi Hubi Halloween yang akan tayang pada akhir tahun bersama dengan Kevin James, Julie Bowen, dan Maya Rudolph.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement