Sabtu 06 Jul 2019 20:30 WIB

Hadir di Prambanan Jazz, Pusakata Pamerkan Lagu Baru

Tampil bersama project bernama Pusakata, Is menampilkan beberapa lagu dari Dua Buku.

Rep: M Akbar/ Red: Agung Sasongko
Penampilan mantan vokalis payung teduh Is dalam konser tunggal Kla Project  yang bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan mantan vokalis payung teduh Is dalam konser tunggal Kla Project yang bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is memamerkan karya terbarunya saat tampil di ajang Prambanan Jazz 2019, Sabtu (6/7). Tampil bersama project bernama Pusakata, Is menampilkan beberapa karya dari album barunya bertajuk Dua Buku. Rencananya, album ini akan dirilis secara resmi pada 30 Juli mendatang.

"Kami di sini kasih bocoran saja. Dari dulu ngak pernah jaga eksklusivitas sebuah lagu yang harus dibawakan pas launching. Saya mau orang jemput bola dengan lagu-lagu baru," kata Is sebelum manggung.

Perihal alasan pemilihan nama Dua Buku, Is menilai hal itu hanyalah sebuah makna filosofis saja. Intinya, kata dia, ada dua wajah berbeda yang akan berusaha saling berkenalan. "Kalau ngak suka, silakan berkenalan lagi. Kalau ngak dapat sukanya, ngak dapat cintanya, maka berkenalanlah," ujarnya.

Sementara itu saat tampil di gelaran Prambanan Jazz, Is juga membawakan beberapa karya semasa dirinya masih menjadi vokalis di grup band Payung Teduh. Di antaranya ada Menuju Senja dan Akad -- single hits terakhir Is sebagai vokalis Payung Teduh.

Is mengaku sangat senang bisa manggung di Prambanan Jazz. "Saya senang saja bisa main di sini, suasananya adem ayem," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement