Rabu 03 Jul 2019 19:23 WIB

Lima Aktor Jalani Seleksi untuk Film Elvis Presley

Harry Styles termasuk salah satu penyanyi yang ikut audisi film Elvis Presley

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Elvis Presley
Foto: AP
Elvis Presley

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Warner Bros akan membuat film soal kehidupan Raja Rock n Roll Elvis Presley. Saat ini, produser, sutradara, sekaligus penulis film bernama Baz Luhrmann tengah melakukan proses pemilihan aktor yang akan berperan sebagai Elvis.

Dilansir Hollywood Reporter pada Rabu (3/7), terdapat lima nama yang masuk dalam daftar seleksi. Mereka adalah Austin Butler, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Harry Styles, dan Miles Teller.

Secara keseluruhan, film tersebut akan bercerita tentang kisah perjalanan karier Elvis yang terus melejit hingga mencapai titik puncak ketenaran. Sudut pandang utama yang disoroti adalah relasi antara Elvis dan sang manajer, Colonel Tom Parker.

Belum ada kepastian soal aktor pemeran Elvis. Yang jelas, Tom Hanks sudah dikonfirmasikan akan tampil sebagai Parker.

Dilansir Deadline, kelima aktor itu telah melalui tahapan tes dengan berakting pada akhir pekan lalu. Pekan depan, hasil audisi akan ditetapkan.

Nampaknya, Luhrmann mengalami pilihan yang cukup sulit karena semua aktor itu mampu bernyanyi dan melakukan gerakan koreografi Elvis yang khas. Film yang digadang-gadang menjadi sebuah film besar ini ditulis oleh Luhrmann dan Craig Pearce.

Film Elvis ini mengangkat sebuah ikon musik yang berasal dari keluarga miskin tapi mampu merubah arah musik. Parker disebut telah berhasil mengorbitkan Elvis dan mendapat imbalan berupa setengah dari pendapatan Elvis.

Sang penulis, Luhrmann, merupakan salah satu sutradara Australia yang paling sukses. Ia berhasil membuat empat film Australia yang menduduki sepuluh besar dengan pendapatan terbesar di dunia, termasuk Strictly Ballroom (1992), Romeo and Juliet (1996), Moulin Rouge! (2001), Australia (2008), dan The Great Gatsby (2013).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement