Selasa 02 Jul 2019 09:24 WIB

Putri Luke Perry Terus Didukung Pemain Riverdale

Putri Luke Perry berterima kasih atas semua dukungan dan kasih sayang kepadanya.

Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Luke Perry mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang terus diterimanya usai berpulangnya sang ayah. Kepergian Perry yang berperan di serial Riverdale bahkan akan dibuatkan tribut tersendiri.

Pencipta serial Riverdale, Roberto Aguirre-Sacasa, mengonfirmasi adanya tribut khusus kepada Luke Perry di pembukaan Riverdale pada episode pertama musim penayangan keempat. Penghormatan kepada Perry di layar kaca bukan satu-satunya cara sang putri bisa merasakan memori indah terhadap ayahnya.

Baca Juga

Putri Perry, Sophie (19 tahun), mengatakan kepergian ayahnya membuatnya bertambah dekat dengan beberapa kolega kerja ayahnya. Mereka sama-sama berduka ditinggal Perry.

"Semua orang, pemain dan kru, sangat mendukung dan luar biasa. Saya sangat sayang mereka," ujar Sophie dalam akun Instagramnya. "Saya lebih dekat ke beberapa orang dibanding lainnya, tapi kalau saya butuh apa-apa, saya bisa pergi ke siapapun."

Produksi musim penayangan terbaru Riverdale akan dimulai musim panas ini. Waktu produksinya lebih dulu dari rencana penayangan pada Oktober, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (2/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement