Senin 11 Mar 2019 10:28 WIB

Jennie Garth Balas Tudingan tak Berduka untuk Luke Perry

Garth menilai ia memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan duka.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jennie Garth
Foto: EPA
Jennie Garth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennie Garth sedang berduka atas kematian bintang Beverly Hills, 90210 Luke Perry. Ia namun tidak mengungkapkan apapun terkait meninggalnya Perry.

Ibu tiga anak itu lantas dikritik warganet yang penasaran mengapa Garth terkesan diam saja. Kritik segera meluncur usai Garth mengunggah foto tiga putrinya di Instagram.

"Para wanita ini," Garth menuliskan itu dalam keterangan foto putrinya tersenyum. Putri-putrinya itu merupakan anaknya dengan mantan suaminya Peter Facinelli.

Foto menandai unggahan media sosial pertamanya sejak Perry meninggal pada hari Senin di usia 52 setelah menderita strok. Warganet dengan cepat menyebut Garth kurang menunjukkan kesedihan pada publik.

Garth memerankan Kelly Taylor di Beverly Hills, 90210. Karakter Kelly memiliki hubungan romantis dengan Dylan McKay yang diperankan Perry. Dylan merupakan seorang bocah penyendiri dalam kelompok anak-anak kaya di fiksi West Beverly Hills High.

photo
Luke Perry

"Aku mencintaimu @jenniegarth tetapi kamu belum mengatakan apapun tentang Luke Perry? Hatiku hancur dan aku bahkan tidak mengenalnya," komentar seorang pengguna. Sementara yang lain menambahkan: "Kira kamu Kelly (Taylor) sebenarnya hidup. Bahkan tidak dapat meluangkan waktu sebentar untuk menulis penghormatan tentang Luke. Wow. Banyak yang terpusat pada diri sendiri? Tidak heran Anda tidak dapat mempertahankan suami atau pria."

Garth membalas, mencatat bahwa Perry tidak tertarik pada media sosial. "Hai semuanya... Aku memilih untuk mengunggah foto gadis-gadisku hari ini. Karena mereka adalah hidupku. Karena hari ini adalah hari untuk merayakan semua wanita," jawab Garth dalam komentar. "Aku butuh banyak hal untuk merayakan apa pun. Aku memikirkannya dan aku tahu itulah yang diinginkan teman baikku."

"Anak-anaknya adalah hidupnya. Dan siapa pun yang mengenalnya tahu itu dan tahu dia tidak memberi (sumpah serapah) tentang media sosial. Jadi tolong jangan berasumsi atau menilai atau membuat komentar kasar. Itu benar-benar tidak keren. Hormat kami, Jennie."

Sementara itu, tunangan Perry, Wendy Madison Bauer mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarga dalam komentar pertamanya sejak kematiannya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas curahan cinta dan dukungan," kata Bauer dalam sebuah pernyataan kepada People.

"Kisah-kisah kedermawanan dan kebaikan Luke yang tak terhitung jumlahnya dan mengharukan telah menjadi sumber pelipur lara selama masa sulit ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement