Rabu 26 Jun 2019 04:17 WIB

Disney Rilis Ulang Avengers: Endgame untuk Cetak Rekor

Disney akan merilis ulang Avengers: Endgame dengan durasi lebih lama.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nur Aini
Avengers: Endgame
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Avengers: Endgame

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Walt Disney Co mengatakan akan merilis versi revisi megahit "Avengers: Endgame" pada Jumat (28/6) yang mencakup adegan yang sebelumnya dihapus.

Langkah itu dinilai dapat mendorong film superhero Marvel ke rekor box office sepanjang masa.

Baca Juga

"Endgame" telah meraih sekitar 2,75 miliar dolar AS di box office global sejak dirilis pada bulan April, hanya 38 juta dolar AS kurang dari sci-fi blockbuster 2009 "Avatar" pada daftar film terlaris dalam sejarah, menurut situs web Box Office Mojo .

"Endgame yang diperbarui akan mencakup adegan yang dihapus ditambah pengantar baru oleh co-sutradara Anthony Russo," kata Disney dalam sebuah pernyataan pada Selasa (25/6). Fans juga akan menerima poster bertema film dengan tiket mereka, kata Disney.

"Endgame" dibintangi Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan lainnya sebagai sekelompok pahlawan super yang bertarung melawan penjahat Thanos, yang diperankan oleh Josh Brolin. Film tersebut adalah puncak dari sebuah kisah yang diceritakan dalam 22 film Marvel Studios selama lebih dari satu dekade.

Versi baru "Endgame" akan menuju bioskop tiga minggu sebelum sebuah remake film klasik Disney "The Lion King." Beberapa ahli box office memperkirakan "Lion King" juga memiliki kesempatan untuk menjatuhkan "Avatar" dalam penjualan tiket di seluruh dunia. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement