Ahad 23 Jun 2019 22:31 WIB

Si Juki The Movie 2 akan Libatkan Artis Muda

Si Juki The Movie 2 tetap digarap di bawah naungan Falcon Fictures.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk, usai peluncuran Si Juki seri Jalan-jalan Nusantara di Gedung Kemenko Bidang Kemaritiman Jakarta, Jumat (21/6).
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk, usai peluncuran Si Juki seri Jalan-jalan Nusantara di Gedung Kemenko Bidang Kemaritiman Jakarta, Jumat (21/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk akan menggandeng artis-artis muda Indonesia dalam film animasi Si Juki The Movie 2. Para artis muda itu akan dilibatkan sebagai pengisi suara dalam film tersebut.

"Film Si Juki The Movie 1 kan banyak melibatkan artis legend, nah untuk film kedua akan banyak artis baru. Tapi nama-nama artisnya masih rahasia, nanti bulan depan akan ada konferensi pers," kata Faza saat ditemui di Gedung Kemenko Bidang Kemaritiman Jakarta.

Baca Juga

Faza mengungkap, film Si Juki The Movie 2 juga akan tetap digarap di bawah naungan Falcon Fictures. Kendati demikian Faza masih enggan membeberkan terkait tema, konflik, alur dan durasi film Si Juki The Movie 2.

"Yang pasti ini akan menarik dan menghadirkan sesuatu yang baru," jelas dia. Film Si Juki Movie 2 direncanakan tayang tahun 2020.

Film Si Juki The Movie 1: Panitia Hari Akhir telah tayang serentak di bioskop pada akhir tahun 2017. Film itu berhasil menjadi film animasi terlaris dan ditonton lebih dari 600 ribu orang.

Pada film Si Juki The Movie 1 ada 15 aktor kenamaan Indonesia yang dilibatkan menjadi pengisi suara. Antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), Indro ‘Warkop’, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, dan Arie Kriting.

Kemudian terdapat pula aktor Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabiita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Jeremi Teti dan Maya Wulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement