Kamis 20 Jun 2019 12:09 WIB

Sudahi Cuti, Raisa Segera Rilis Lagu Baru pada Juli

Raisa sempat cuti dari aktivitas bermusiknya saat mengandung sang buah hati

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Penyanyi Raisa Andriana
Foto: Antara
Penyanyi Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raisa sempat cuti dari aktivitas bermusiknya saat mengandung sang buah hati. Beberapa bulan setelah melahirkan, istri Hamish Daud itu siap kembali ke dunia musik yang ditinggalkannya sejenak.

"Aku sudah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya tungguin aja ya," kata Raisa lewat video berdurasi tiga menit yang dia unggah di saluran Youtube resminya, Rabu (19/6) petang.

Baca Juga

Tayangan itu merangkum berbagai momen yang dia lewati selama lebih dari enam bulan. Sekarang, dia memopulerkan tagar #RaisaKembali dan kembali masuk studio. Raisa menciptakan lagu bersama Marco Steffiano dan Mikha 'The Overtunes'.

Dia membocorkan sebuah lagu baru akan diluncurkan pada Rabu, 10 Juli 2019. Kepada para penggemar yang dijuluki yourRaisa, sang musisi pun berjanji akan menciptakan sederet karya musik dan hal spesial lainnya.

Pada pertunjukan Raisa Fermata Live In Concert November 2018 silam, Raisa menyatakan pamit sementara dari dunia musik. Dia ingin fokus menikmati momen dan menyambut fase baru sebagai ibu bersama keluarga kecilnya.

Alasan Raisa kembali bermusik adalah kerinduan luar biasa kepada dunia yang telah ditekuninya sejak kecil dan membesarkan namanya hingga sekarang. Raisa mengaku kangen kembali berkarya, manggung, serta bernyanyi bersama.

"Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga ataupun musik," ujar pelantun Could It Be Love itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement