Selasa 18 Jun 2019 15:56 WIB

Adele Kenang Masa Lalu di Konser Spice Girls

Musik Spice Girls memberi inspirasi berjuang untuk Adele.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Penyanyi Adele hadir menonton konser reuni Spice Girls di Stadion Wembley London pada Sabtu (15/6). Melihat Mel B, Emma Bunton, Mel C, dan Geri Halliwell membawa kembali kenangan bagi pemenang penghargaan Grammy ini.

Adele ingat bagaimana ia pertama kali melihat kelompok gadis populer tersebut tampil. “Oiii terakhir kali aku melihat Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun yang lalu! Malam ini dengan orang terdekat dan tersayang, saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang, dan jatuh cinta lagi dengan diri saya yang berusia 10 tahun,” ujar Adele dalam sebuah video di Instagram, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Baca Juga

Adele mengatakan bukan rahasia lagi betapa ia mencintai Spice Girls. Grup musik perempuan tersebut memberi inspirasi Adele berjuang demi hidupnya dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Perempuan kelahiran 1988 ini akhirnya bertemu dengan Ginger.

“Saya sangat menggemari mereka dan terus terang saya tidak percaya seberapa jauh saya telah datang. Terima kasih apapun, saya tidak bisa sampai di sini tanpa kalian, lima legenda Inggris! aku cinta kamu,” katanya.

Adele ikut bernyanyi semua lagu Spice Girls favoritnya. Adele membagikan video dirinya sedang menyanyikan lagu “Stop”, serta video dia dan teman-temannya bernyanyi bersama “Spice Up Your Life” dan foto Adele bersama Geri Halliwell.

Dalam video terakhir, Adele merekam momen ketika Spice Girls meminta anggota keluarga mereka bergabung dengan mereka di panggung. Melihat idolanya bersama anak-anak mereka mendorongnya untuk berteriak, “Kita semua ibu sekarang!”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement