Selasa 04 Jun 2019 16:38 WIB

Disney Ungkap Peran Beyonce di Film Lion King

Beyonce diberi peran untuk mengisi suara Nala dalam Lion King.

Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney akhirnya mengungkap peran penyanyi Beyonce dalam film remake terbaru Lion King. Beyonce rupanya diberi peran untuk mengisi suara Nala. Melalui sebuah video berdurasi sekitar 30 detik, terdengar suara sang penyanyi mengucapkan beberapa kalimat dialog dalam film.

"Simba, kau harus mengambil tempatmu sebagai raja. Kami membutuhkanmu. Pulanglah," demikian kalimat yang diucapkan Beyonce. Dilansir Hollywood Reporter pada Senin (3/6), karya dari remake Jon Favreau Lion King telah menjadi pusat dari pemasaran sejak diungkapkan kali pertama pada Thanksgiving beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Selain Beyonce, sederet nama besar lain turut menjadi pengisi suara. Ada aktor Donald Glover (mengisi suara Simba), Chiwetel Ejiofor (Scar), JD McCrary (Simba muda), Shahadi Wright Joseph (Nala muda), Billy Eichner (Timon), Seth Rogen (Pumbaa), dan Alfre Woodard (Sarabi).

Suara James Earl Jones sebagai Mufasa pada film tahun 1994 sebagian besar telah menjadi fokus saat narasi trailer hadir. The Lion King adalah karya terbaru dalam serangkaian remake Disney. Termasuk di dalamnya remake live-action Aladdin yang telah menghasilkan lebih dari 439,3 juta dolar Amerika Serikat secara global.

Film Lion King versi original meraup lebih dari 968 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia. Film remake The Lion King rencananya tayang pada 19 Juli mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement