Senin 27 May 2019 06:25 WIB

Kai 'EXO' Bagi Tips Jaga Kesehatan Rambut

Kai EXO sering berganti warna rambut.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Kai, EXO
Foto: Soompi
Kai, EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penyanyi yang sering muncul di layar kaca, menjaga penampilan menjadi keharusan. Tidak terkecuali bagi personil EXO Kai. Dia mengaku sering gonta-ganti warna rambut.

Sayangnya, hal itu membuat rambutnya mudah rusak. "Karena tuntutan pekerjaan cat rambut, tapi jadi gampang rusak," kata Kai dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad, (26/5).

Baca Juga

Meski begitu, dirinya mengaku tidak khawatir. Alasannya, mantan kekasih Jennie 'Blackpink' ini memiliki cara untuk mengatasi masalah tersebut.

"Jadi setelah pakai shampo, jangan lupa pakai masker rambut. Saya gunakan itu setiap mandi," ujar Kai.

Menurutnya kebiasaan itu sangat bagus bagi rambut. Dia bahkan merekomendasikan cara tersebut kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

Perlu diketahui, kedatangan Kai bersama dua personil EXO lainnya Chen dan Suho ke Jakarta kali ini untuk menghadiri acara tanda tangan penggemar atau fan signing yang diadakan oleh produk kosmetik Nature Republic sekaligus meluncurkan produk Nature Republic Around the Nature.

Sekitar pukul 16.00 WIB, fan signing dimulai di lapangan parkir Kota Kasablanka, Jakarta, Ahad, (26/5). Ratusan fans memadati lokasi acaranya. Bahkan berdasarkan pantauan Republika, banyak fans yang sudah datang sejak pagi.

"Senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Semoga kalian pulang dengan selamat. Terima kasih banyak," kata Kai di akhir acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement