Senin 27 May 2019 02:50 WIB

Datang ke Jakarta, EXO Ungkap Rahasia Merawat Kulit Wajah

EXO merupakan salah satu boyband Korea Selatan dengan personel berwajah menarik.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Israr Itah
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)
Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas musik Korean Pop (Kpop) di Indonesia memang tak dapat dibantah. Tidak sekadar menghadirkan musik yang mudah didengar dan koreografi yang menarik, visual para penyanyi asal Negeri Ginseng itu juga menjadi daya tarik tersendiri.

EXO merupakan salah satu boyband Korea Selatan dengan personel berwajah menarik. Dalam konferensi pers di Jakarta, ketiga personil EXO pun membagikan rahasia mereka merawat kulit wajah agar selalu sehat. 

Baca Juga

Leader EXO Suho menjelaskan, setelah banyak bepergian atau travelling, sebaiknya gunakan masker wajah. "Bisa juga pakai kapas yang telah dibasahi toner sebagai pengganti masker," ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta, Ahad, (26/5).

Ia pun merekomendasikan kepada seluruh penggemarnya di Indonesia supaya rutin memakai produk Aloevera Soothing Gel. Hal itu karena, cuaca di Indonesia agak panas. 

"Jadi bisa menenangkan kulit. Kalau aku biasanya menggunakan Aloevera Soothing Gel Nature Republic," ujar Suho. 

Personel EXO Kai menambahkan, jangan lupa memakai sun stick. Menurutnya, produk tersebut sangat cocok dipakai di cuaca panas. 

"Apalagi sun stick praktis, mudah dibawa ke mana-mana. Tidak lengket juga dikulit," ujarnya pada kesempatan serupa. 

EXO merupakan brand ambassador Nature Republic. Kedatangan mereka ke Jakarta kali ini untuk menghadiri acara tanda tangan penggemar atau fan signing sekaligus meluncurkan produk Nature Republic. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement