Ahad 26 May 2019 16:30 WIB

Stallone Masih Pelihara Kura-Kura dari Film Rocky

Kura-kura dari film Rocky itu kini berusia 44 tahun.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Rocky adalah film drama serial yang dibintangi oleh Sylvester Stallone yang berperan sebagai Robert “Rocky” Balboa. Dalam film yang rilis pada 1975 itu, Rocky diceritakan memiliki binatang peliharaan berupa dua ekor kura-kura.

Dilansir dari People, Ahad (26/5), dalam dunia nyata, kedua kura-kura yang ikut bermain dalam film tahun 1975 itu masih bersama Stallone. Keduanya ternyata dipelihara Stallone. Kura-kura bernama Cuff dan Link itu kini berusia 44 tahun.

Lewat akun Instagramnya, aktor berusia 72 tahun itu sempat mengunggah fotonya bersama Cuff dan Link. Ia pun mengungkap, keduanya sudah ia pelihara sejak 1976.

Cuff dan Link tak hanya tampil dalam seri pertama dari film soal tinju itu. Ia mengungkap, Cuff dan Link juga tampil dalam seri berikutnya yang rilis pada 2018. “Mereka tampil dalam Creed II,” tulisnya dalam keterangan foto Instagramnya.

Tak hanya itu, Stallone pun juga sempat memelihara seekor anjing bullmastiff. Anjing bernama Butkus pun juga hadir dalam Rocky dan Rocky ll. Namun, Butkus sempat ia jual kepada seseorang yang ia kenal saat berada di dekat pasar swalayan.

Kemudian, ia merasa menyesal dan membelinya kembali. Saat itu, ia harus menebus Butkus senilai 15 ribu dolar AS. Namun karena ia menilai Butkus sangat berharga banginya, maka ia tak keberatan dengan nominal tersebut.

Rocky sendiri hadir dalam enam seri yang rilis pada 1976, 1979, 1982, 1985, 1990 dan 2006. Kemudian, serial ini dilanjutkan dengan spin-off lewat film Creed (2015) dan Creed II (2018). Secara keseluruhan, serial telah mencatat pendapatan sebesar 1,7 miliar dolar AS.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

In CREED 2 with my original buddies from the first Rocky ... CUFF and LINK , now about 44 years old!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sly Stallone (@officialslystallone) pada

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement