Rabu 22 May 2019 10:54 WIB

Cuplikan Film Doremi & You Penuh Musik Ceria

Film remaja Doremi & You akan tayang pada Juni mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi lagu tema film Doremi & You.
Foto: Goodwork
Penyanyi lagu tema film Doremi & You.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Doremi & You resmi meluncurkan cuplikan pertamanya setelah terlebih dulu merilis tayangan teaser. Cuplikan berdurasi sekitar dua menit itu memberikan bocoran tarian dan nyanyian yang akan menghiasi sepanjang film.

Musik ceria menemani para tokoh film, yakni Putri, Imung, Anisa, dan Markus. Pemeran yang menghidupkan sederet karakter itu berkomentar tentang cuplikan. “Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Enggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” kata Toran Waibro yang berperan sebagai Markus.

Baca Juga

Nashwa Zahira yang memerankan Anis ikut mengungkapkan perasaannya. “Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya ini kan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya," kata Nashwa lewat pernyataan resminya.

Pada tayangan teaser sebelumnya, ada dua lagu tema yang diperkenalkan. Tembang berjudul “Harmoni” dan “Hari Ini Indah” itu ditulis oleh musisi Simhala Avadana alias Mala “Numata” yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi & You.

Untuk penggarapan musik dipercayakan kepada Andi Rianto, komposer yang sudah malang melintang di perfilman Indonesia. “Harmoni” dibawakan secara duet oleh Devano-Naura, sementara “Hari ini Indah” dinyanyikan oleh kelima pemeran utamanya.

Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere (produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (produser Filosofi Kopi 2), film anak tersebut bakal dirilis pada 20 Juni 2019.

Film mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang mengikuti kompetisi musik. Mereka 'terpaksa' terlibat dalam lomba untuk mengganti uang yang hilang akibat kecerobohan mereka.

Perjuangan keempat sahabat itu untuk memenangkan kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, ikut berlomba dan berpotensi tak terkalahkan. Kelanjutan kisah mereka bisa disimak di layar lebar pada Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement