Ahad 19 May 2019 12:16 WIB

Ditendang Penggemarnya, Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Sang penggemar menendangkan kakinya ke arah punggung Arnold Schwarzenegger

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya
Arnold Schwarzenegger
Foto: EPA
Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, JOHSNNESBURG -- Aktor Arnold Schwarzenegger meyakinkan para penggemarnya bahwa dia dalam keadaan baik, dan meminta mereka untuk tidak khawatir. Menyusul beredar video yang mengejutkan ketika sang aktor yang tengah merekam video melalui telepon genggamnya, ditendang oleh seorang pria di suatu acara di Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (18/5) waktu setempat.

"Terima kasih atas keprihatinan Anda, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Schwarzenegger dalam postingan Twitter setelah insiden itu dilansir Rollingstone, Ahad (19/5).

Baca Juga

"Saya pikir saya baru saja disesaki kerumunan, yang sering terjadi. Saya baru sadar kalau saya ditendang ketika melihat video yang kalian semua sebar. Tapi Saya senang si idiot tidak menyela Snapchat saya," tambahnya.

Dalam video Arnold Classic Africa, bintang Terminator itu terlihat tengah merekam kegiatan dari acara olah raga di media sosialnya. Kemudian, seorang pria berlari semangat sambil menendangkan kakinya ke arah punggung Schwarzenegger.

Usai insiden tersebut pihak keamanan dengan cepat menahan pria yang disebut 'penggemar gila' itu. Kemudian, si pria saat hendak dipindahkan dari tempat kejadian, berteriak "Bantu aku, aku butuh Lamborghini," katanya.

Penyelenggara Arnold Classic Africa, Wayne Price mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa penyerang itu pernah mengatur insiden serupa di masa lalu. Price pun menyatakan bahwa sang aktor Schwarzenegger dalam keadaan baik dan masih bersemangat setelah tendangan pria tak dikenal itu.

"Ia masih melanjutkan dengan kegiatan seperti yang direncanakan dan sepenuhnya menganggap insiden ini dengan tenang," kata Price.

Schwarzenegger kepada penyelenggara mengatakan, bahwa dia tidak akan menuntut dakwaan pidana bagi penyerang. "Dia (Schwarzenegger) bahkan bercanda bahwa beberapa orang jelas lebih bersemangat daripada yang lain," kata Price tentang aktor itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement