Selasa 14 May 2019 06:00 WIB

Ini Harga Tiket Konser Super Junior di Indonesia

Tiket konser Super Junior dimulai hari ini.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia tahun ini. Boyband asal Korea Selatan itu akan kembali ke Tanah Air dalam rangkaian konser bertajuk "Super Show 7S in Jakarta".

Konser Siwon Cs tersebut rencananya diadakan pada 15 Juni mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Lewat akun media sosial resminya, promotor Mecimapro mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli para penggemar.

Baca Juga

Ada lima kategori tiket. Pertama, kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,4 juta. Lalu, kategori Pink bisa didapatkan dengan harga Rp 2,2 juta.

Ketiga, kategori Green seharga Rp 1,4 juta. Keempat, kategori Yellow A yang bisa dibeli dengan harga Rp 1,2 juta. Kelima, kategori Yellow B seharga Rp 1 juta.

"Penjualan tiket akan dimulai pada 14 Mei 2019, pukul 14.00 WIB hanya di Tiket.com," ujar Mecimapro seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (14/5).

Dengan begitu, seluruh fan Super Junior bisa langsung membeli tiket Super Show 7S (SS7S) di Jakarta siang ini. SS7S termasuk bagian dari Super Show 7 (SS7) yang merupakan konser tur dunia Super Junior pada musim ke tujuh.

Grup yang debut pada 2005 ini telah menggelar konser tersebut di berbagai negara seperti Amerika Selatan dan Taiwan. Sebelumnya Super Junior telah beberapa kali menggelar Super Show di Indonesia.

Di antaranya Super Show 6 pada 2015, kemudian Super Show 5 pada 2013 yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, serta Super Show 4 yang digelar langsung tiga hari pada 2012. SS7S akan menandai konser Super Junior kembali ke Jakarta setelah hampir empat tahun tidak diadakan di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement