Senin 13 May 2019 22:19 WIB

Menyapa Senja, Koleksi Hari Raya Vanilla Hijab

Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanila Raya bertema Menyapa Senja.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia (kiri)
Foto: Desy Susilawati/Republika
Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vanilla Hijab, salah satu merek toko online busana Muslim, menyelenggarakan peragaan busana tahunan bertema "Menyapa Senja". Bertempat di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya.

Vanilla berharap dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan danmenginspirasi. “Menyapa Senja" diangkat sebagai bentuk refleksi peragaan busana tahunan pertamanya yang bertema "Senja" pada tahun 2016.

"Berangkat dari mimpi saya untuk menciptakan busana Muslim dan hijab yang nyaman, modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama, saya ingin koleksi Vanilla Raya ini dapat digunakan banyak orang,” ungkap Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Seneng bangeeet semuanya bisa kumpul dan rame banget di acara ini @ninazatulini22 @shezaidris @cutratumeyriska @ramita_nasution Bu @nurasiauno @ceritavanilla @intankf @raffinagita1717 @dianayulestari @vebbypalwinta Makasih kakak kakak semua ❤️❤️ #vanillaannualshow #vanillamenyapasenja

A post shared by Inspirasi Harimu! (@vanillahijab) on

Koleksi kali ini mereka memakai bahan campuran, ada silk dan crepe untuk busana. Sedangkan untuk hijab, mereka memakai bahan voal, untuk hijab ada yang polos ada juga yang print. Untuk cutting busana lebih simpel dan loose sehingga bisa dipakai oleh semua Muslimah tanpa memandang berat badannya.

“Kami mainkan motif dan warna saja, warna lebih berani, lebih beragam, dan motifnya lebih detail. Hijabnya ada print, polos, ada beads pakai hand made, dijahit satu per satu. Di bajunya juga ada yang polos, ada yang pakai kristal dan beads,” jelasnya.

Untuk motifnya ada yang simpel, polkadot, ada yang lebih detail seperti motif lace atau renda. Untuk Ramadhan, mereka juga mengeluarkan koleksi hijab instan dan khimar panjang.

Koleksi Vanilla Raya hadir dengan menawarkan beragam model mulai dari dress, blouse, tunik, dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu untuk busana dan Rp 150 ribu sampai Rp 210 ribu untuk hijab.

Koleksi Vanilla Raya ini sebagian penjualannya akan digunakan untuk membangun sekolah di Palestina sebagai program kolaborasi antara Vanilla Hijab, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan PKPUSementara Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia mengungkapkan bahwa Vanilla Hijab Annual Show ini merupakan salah satu momen untuk meningkatkan kedekatan dengan sister Vanilla Hijab, sebutan untuk konsumen loyal Vanilla Hijab.

“Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara ‘Menyapa Senja’,” ujarnya.

Selain itu mereka juga mengundang para selebriti yang juga sahabatnya, seperti Nagita Slavina, Cut Meyriska, Vebby Palwinta, Nina Zatulini, dan sederet artis lain agar menginspirasi para penggemarnya dalam memilih busana yang modis untuk momen Ramadan dan Idul Fitri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement