Selasa 11 Apr 2023 14:48 WIB

Kuteks Halal Baru dari Inglot, Bisa Bikin Tampilan Saat Lebaran Makin Modis

Salah satu jenama kuteks yang sudah mendapatkan sertifikat halal adalah Inglot.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Produk Medina Collection yang dirilis Inglot. Koleksi kuteks halal ini dapat membuat tampilan saat Lebaran semakin modis.
Foto: Inglot
Produk Medina Collection yang dirilis Inglot. Koleksi kuteks halal ini dapat membuat tampilan saat Lebaran semakin modis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain menyiapkan busana untuk merayakan Idul Fitri, Muslimah terkadang juga mempersiapkan hal lain untuk menunjang penampilannya. Mulai dari riasan wajah, hijab terkini, hingga memakai kuteks agar kuku tampak menarik.

Sebagai umat Islam, memilih kuteks halal tentunya perlu menjadi prioritas dibandingkan yang non halal. Selain karena bahan-bahannya yang aman, kuteks halal juga merupakan wudhu friendly. Salah satu jenama kuteks yang sudah mendapatkan sertifikat halal adalah Inglot.

Baca Juga

Inglot baru saja merilis produk Medina Collection. Manager Inglot Indonesia, Anita Lia, mengatakan semua kuteks dalam koleksi ini halal. “Spesialnya dari koleksi ini, all three products Medina Collection ini semuanya breathable, vegan, dan halal,” kata Anita dalam peluncuran Medina Collection Inglot di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Medina Collection terinspirasi oleh keindahan memesona kota-kota di Arab Saudi, dengan padang pasir tak berujung terhampar di depan mata. Pemandangan itu menampilkan panorama yang paling menakjubkan saat panas dari pasir, menciptakan rona hangat.

Saat langit matahari terbenam merah muda indah di latar belakang gurun, dan puncaknya dengan oasis yang damai di jantung gurun, menginspirasi warna terracota. Dalam bahasa Arab, Medina juga dilambangkan sebagai kota yang bercahaya di mana orang berusaha untuk membersihkan dan menenangkan jiwa mereka.

“Warna-warna ini spesial banget, pas untuk Ramadhan. Kebanyakan baju yang dipakai saat Ramadhan itu warna putih, nude based, specifically cocok juga dengan baju-baju yang akan dipakai saat Lebaran,” kata Anita.

Selain warna terracota, ada juga varian warna peach yang menggambarkan hamparan gurun pasir, tampak nude saat dilihat dari jauh namun terlihat peach ketika dilihat dari dekat. Selain kuteks dengan dua warna spesial itu, ada juga nail repair base.

Ini merupakan nail care yang biasa dioleskan di kuku sebelum memakai kuteks. Nail repair base mengandung vitamin, mineral, dan protein, yang dapat mengembalikan kesehatan kuku bermasalah dan membuat kuku terlihat sehat.

“Koleksi spesial ini diharapkan dapat mewujudkan karakteristik memikat dan pemandangan menawan dari kota Arab Saudi untuk mengangkat dan memancarkan tampilan kuku sehat,” ujar Anita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement