Jumat 10 May 2019 12:49 WIB

Jadi Film Terlaris, Ini Kekayaan Pemain Avengers:Endgame

Film Avengers:Endgame saqngat populer dan para pemainnya pun mendapat berkah.

Rep: cermati/ Red:
Jadi Film Terlaris Tahun Ini, Intip Kekayaan Para Pemain Avenger:Endgame
Jadi Film Terlaris Tahun Ini, Intip Kekayaan Para Pemain Avenger:Endgame

Apa kamu sudah nonton film Avenger:Endgame? Sebagai penggemar film-film fantasi bertema super hero tentunya film baru besutan Marvel ini wajib untuk kamu tonton.

Film yang berdurasi 3 jam ini diisi dengan semua karakter super hero buatan Marvel. Membuat para penonton khususnya para penggemar film Marvel, pasti akan sangat puas menonton film Avenger season terakhir ini.

Saking populernya film ini pun berhasil membuat hampir seluruh bioskop di Indonesia berstatus full booked dengan hanya menayangkan film Avenger:Endgame untuk semua studionya selama seharian penuh bertepatan pada tanggal premier penayangannya.

Dalam 1 hari saja tentu membuat film Avengers:Endgame menjadi box office dimana-mana. Pada penayangan hari pertamanya saja film ini telah berhasil meraih $641 juta atau Rp9 Triliun. Menjadikan film Avenger:Endgame masuk daftar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Diisi dengan berbagai Aktor dan Aktris populer dari Hollywood tentu saja kesuksesan dari film terakhir Avengers berhasil melambungkan nama para pemainnya menjadi lebih dikenal lagi diseluruh dunia dan bertambahnya popularitas berarti bertambah juga kekayaan dan harga mereka sebagai aktor di industri hiburan.

Penasaran berapa kekayaan masing-masing para pemain Avenger? Berikut Cermati.com ulas daftar kekayaan para pemain Avenger:Endgame yang diambil dari celebritynetworth.com

 

1. Chris Evans (Captain America)

Chris Evans

Aktor tampan pemeran Captain America ini dibayar $293 ribu  (Rp4,2 miliar) dalam memerankan karakternya untuk serial film Avenger. Aktor kelahiran 1981 ini memiliki kekayaan bersih sebesar $48 juta (Rp700 miliar).

Tidak hanya berkat kesuksesannya memerankan The First Avenger, Captain America tapi juga berbagai judul film dan serial tv yang pernah melibatkannya.

2. Robert Downey Junior (Iron Man)

Robert Downey Jr

Aktor tampan asal berusia 54 tahun ini telah banyak memerankan berbagai karakter iconic sepanjang karirnya sebagai aktor di Hollywood. Tentu saja bermain menjadi seorang Tony Stark atau Iron Man adalah salah yang paling banyak berjasa dalam mempopulerkan namanya sebagai aktor tidak hanya di Amerika tapi seluruh dunia.

Saking populernya, Robert pernah didapuk sebagai aktor nomor 3 dengan bayaran termahal tahun 2018 oleh Forbes dan aktor terkaya diantara para pemain Avengers lainnya. Bermain di 8 film dari Marvel Cinematic Universe, Robert dibayar total hingga $9.8 juta (Rp140 miliar).

Dibayar dengan tinggi dan mendapatkan banyak keuntungan lainnya dari kesuksesan film Avenger:Endgame Robert memiliki kekayaan bersih sebesar $293 juta (Rp4,2 triliun).

3. Scarlett Johanson (Black Widow)

Scarlett Johanson

Jika Robert hanya berhasil bertenger di nomor 3 dalam daftar aktor dengan bayaran termahal pada tahun 2018. Si cantik Black Widow menempati nomor 1 dalam daftar aktris dengan bayaran termahal versi Forbes pada tahun yang sama.

Aktris berusia 34 tahun ini bisa mendapatkan penghasilan sebesar $66 ribu atau Rp950 juta dalam sehari tidak hanya dari profesinya sebagai aktris tapi juga sebagai bintang iklan dan keuntungan lainnya dari setiap kesuksesan film yang dibintanginya. Dikabarkan Scarlett memiliki kekayaan bersih hingga $147 juta (Rp2,1 triliun).

Baca Juga: Mau Sukses Kerja Tim? Tiru Teamwork ala Avengers: Endgame

4. Chris Hemsworth (Thor)

Chris Hemsworth

Aktor yang pernah dijuluki sebagai pria terseksi di dunia ini berhasil mengumpulkan kekayaan hingga US$ 90 juta (Rp1,2 triliun) berkat kesuksesannya berperan sebagai Thor si dewa petir.

Aktor asal Australia ini pun pertama kali berhasil melambungkan namanya hingga didapuk menjadi Thor dalam film Marvel Cinematic Universe sejak berhasil memainkan peran sebagai pemburu tampan di film fantasi Snow White and The Huntsman pada tahun 2012 bersama Kristen Stewart.

5. Mark Ruffalo (Hulk)

Mark Ruffalo

Aktor yang berhasil memerankan karakter paling unik, kuat dan garang Hulk ini ternyata masuk sebagai aktor yang memiliki total kekayaan paling rendah jika dibandingkan pemain lainnya yang terlibat difilm Avenger.

Meski begitu kepopuleran Mark Ruffalo tidak lah boleh di ragukan. Mark berhasil mengumpulkan kekayaan bersihnya sebesar Rp420 miliar berkat kesuksesan film karya Marvel ini.

6. Paul Rudd (Ant Man)

Paul Rudd

Paul Rudd bisa dikatakan masih baru dalam menjadi bagian dari Avengers squad. Berperan sebagai Ant Man dan sukses dalam perannya, membuat Paul dan karakternya menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dan ikut mengambil bagian di seri terakhir Avengers:Endgame.

Aktor yang dulu dikenal luas sebagai aktor komedi ini berkat kesuksesan dari film-film produksi Marvel berhasil memiliki kekayaan bersih sama dengan Mark Ruffalo yaitu $29 juta (Rp420 miliar).

7. Jeremy Renner (Hawk Eye)

Jeremy Renner

Si tampan Jeremy Renner merupakan salah satu aktor yang terkenal karena banyak terlibat dalam film bergenre action seperti Bourne: Legacy and Mission Impossible - Rogue Nation dan membuat imagenya menjadi salah satu aktor paling seksi di industri perfilman Hollywood.

Dengan bergabungnya dia menjadi salah satu bagian dari Avenger dengan berperan sebagai Hawkeye turut menambah angka pendapatannya yang sudah tinggi. Diperkirakan kekayaan bersih yang dimiliki aktor yang sudah pernah dinominasikan 2 kali di Oscar ini adalah $50 juta (Rp707 miliar).

Baca Juga: 10 Film yang Wajib Ditonton untuk Nambah Motivasi Hadapi Tahun Baru 2019

8. Brie Larson (Captain Marvel)

Brie Larson

Sama seperti Paul Rudd, Aktris kelahiran 1989 ini juga merupakan salah pemain baru dalam film Marvel Cinematic Universe. Kesuksesan film Captai Marvel yang berhasil melambungkan namanya ini berhasil membawanya berada di puncak karir aktingnya selama berkarir di dunia akting hampir 20tahun lamanya.

Berkat kesuksesan Avengers:Endgame Brie dikabarkan berhasil mengantongi keuntungan sebesar$70 ribu atau Rp1 miliar dan memiliki kekayaan bersih sekitar $9.8 juta Rp140 miliar.

9. Don Cheadle (War Machine)

Don Cheadle

Dalam urusan pengalaman berakting, Don bisa dikatakan selevel dengan Robert dan telah banyak menjadi nominasi diberbagai ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar dan Emmy. Meski hanya muncul untuk seri terakhir Avenger dengan berperan sebagai War Machine. Don Cheadle dikabarkan memiliki kekayaan bersih hingga sekitar $35juta (Rp500 miliar).

Endingnya, Siapa Superhero Avenger Favoritmu? 

Menjadi film heroik yang banyak menginspirasi orang, penuh dengan pesan positif dan alur cerita yang sangat menghibur serta memiliki banyak penggemar setia. Seluruh serial film Avengers pun bisa dikatakan sebagai film yang legendaris dan paling direkomendasikan. Ayo, siapa superhero avenger favoritmu?

Baca Juga: Yuk, Belajar Cintai Diri Sendiri dengan Nonton 4 Film ini!

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement