Kamis 09 May 2019 14:32 WIB

John Legend Ajak Putrinya Ikut Simak Penjurian The Voice

John Legend duduk di kursi juri The Voice sambil memangku putrinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
John Legend
Foto: EPA
John Legend

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi John Legend adalah salah satu juri di ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat musim ke-16. Dia mengajak putrinya Luna Simone ikut membantu memberikan penilaian kepada para peserta pada Selasa (7/5) malam.

"Luna dengan hati-hati menyimak penampilan para peserta malam ini," kata Legend pada unggahan Instagram-nya kemarin.

Luna yang masih berusia tiga tahun duduk di pangkuan ayahnya saat penjurian berlangsung. Dia terlihat memakai headphone dengan ekspresi serius.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luna carefully scrutinizing tonight's performances 👀

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu "All of Me" tersebut mengajak anak ke tempat kerja. Legend dan istri, mantan model Chrissy Teigen, kerap membawa Luna dan putra bungsu mereka, Miles Theodore, ke studio jika kondisi memungkinkan.

Pada wawancara terpisah, Teigen mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting yang melibatkan dia dan suami sangat bersahabat. Program televisi "The Voice" dan "Bring the Funny" pun sama-sama ada di saluran NBC.

Perempuan 33 tahun itu merasa beruntung pekerjaan tidak membuat mereka terpisah dari anak. Para selebritas atau kru bisa mengajak anak ke lokasi syuting dengan nyaman. Terkadang, Legend dan Teigen saling berkunjung.

Menurut Teigen, atmosfer di studio "The Voice" sangat ramah keluarga. Banyak anak-anak berlarian dan bermain bersama. Semua itu terlihat sangat menyenangkan. Putri mereka, Luna, sering bermain dengan putri Kelly Clarkson.

Clarkson yang menjadi rekan juri Legend cukup sering mengajak anak-anaknya, termasuk River Rose yang masih berusia empat tahun. Luna dan River yang hanya terpaut satu tahun dengan otomatis segera menjadi akrab.

Teigen membagikan foto di Instagram, di mana dia menggendong Luna dan Miles usai menyelesaikan syuting musim terbaru "Bring the Funny". Dia mengapresiasi semua pemain dan kru yang selalu berbagi tawa serta energi baik.

"Sangat berterima kasih kepada semua orang yang membantuku membuat area bermain anak di samping ruang ganti sehingga aku bisa selalu bersama bayi-bayiku. Aku cinta kalian," ujarnya, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement