Kamis 09 May 2019 06:11 WIB

Sylvester Stallone Perkenalkan Rambo V di Festival Cannes

Rambo V rencananya akan ditayangkan pada 20 September mendatang.

Rep: Febryan A./ Red: Ani Nursalikah
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Artis kawakan Amerika Serikat, Sylvester Stallone akan menampilkan film teranyarnya, Rambo V di Festival Fim Cannes di Paris, Prancis pada 24 Mei mendatang.

Film itu memiliki hubungan tersendiri dengan Prancis karena turut didukung oleh rumah produksi negara tersebut, yakni Studio Canal. Film yang juga dibintangi Pas Vega dan Oscar Jaenda itu akan diperlihatkan cuplikannya oleh Sylvester di Croisette, Paris.

Baca Juga

Film terbaru Rambo V disutradari oleh Adrdrien Grunberg. Rencananya, film itu baru akan ditayangkan pada 20 September mendatang.

Tak hanya memperlihatkan cuplikan film Rambo V: Last Blood, Sylvester juga akan memperlihatkan salinan asli dari film produski pertama pada 1982 itu.

Kala terakhir aktor berusia 72 tahun itu tampil di Cannes Film Festival, ia memboyong bintang-bintang yang ikut berperan dalam film Expandables 3. Beberapa diantaranya, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, Jason Statham, dan Antonio Banderas. Mereka datang dengan dua tank menyusuri Coisette sebelum parkir di depan Hotel Carlton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement