Kamis 04 Oct 2018 11:43 WIB

Sylvester Stallone Bocorkan Gaya Baru di Film Rambo V

Rambo nampak menggunakan kemeja, topi koboi dan menaiki kuda

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Sylvester Stallone membagikan foto karakter Rambo yang dia perankan dalam film Rambo V. Film dengan judul resmi Rambo V: The Savage Hunt arahan sutradara Adrian Grunberg itu akan tayang pada 2019.

Lewat media sosial Instagram, Stallone mengejutkan penggemar dengan tampilan terbaru sosok Rambo. Sebagai tokoh Rambo, dia mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna kelabu, topi koboi, dan sarung tangan cokelat.

"Malam ini kita memulai syuting," ujar pria 72 tahun itu pada Selasa (2/10) waktu setempat.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tonight we start filming…!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Pada unggahan selanjutnya, sang aktor itu duduk di atas kuda, mengenakan jubah dan topi hitam yang menutupi setengah wajahnya. Dari dua foto tersebut, para penggemar dapat menduga bahwa Rambo hidup di dunia yang sangat berbeda di sekuel mendatang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

... Comes a Horseman Wild and Free. @rambomovie #rambo5

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Stallone cukup sering berbagi video Instagram selama proses perjuangan supaya bisa kembali memerankan karakter tersebut. Akhir September, dia memposting sesi olahraga curl-up sambil melempar bola ke target.

Pada keterangan video, Stallone berseloroh bahwa dia membenci semua latihan fisik itu. Namun, dia harus serius dan disiplin demi mendapatkan tubuh prima dan memerankan sosok John James Rambo dengan baik seperti sebelumnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Leaving to start Rambo in about five days!! Even though I hate it , all Serious and balanced strength starts with the abs…Fire in the gut! @rambomovie @slystalloneshop @bradsiskind @gunnarfitness

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Dia pertama kali memerankan veteran Perang Vietnam yang bermasalah tersebut dalam film First Blood tahun 1982. Peran kembali dia dapatkan pada Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), dan Rambo (2008).

Dalam waktu dekat, para penggemar juga bisa menyimak aksi Stallone dalam film lain. Dia bakal memamerkan kekuatan di film Creed 2 yang memulai syuting pada April 2018 dan dijadwalkan rilis 21 November, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement